Guntur Selamat, Setelah Berhasil Keluar dari Mobil Sebelum Terjun ke Sungai | Detik Sumsel
Banner Iklan Diskominfo
Pemprov
Kondisi kendaraan milik Guntur saat teejun ke jurang. Foto Istimewa

Guntur Selamat, Setelah Berhasil Keluar dari Mobil Sebelum Terjun ke Sungai

Lahat, Detik Sumsel — Keberuntungan nampaknya masih berpihak kepada Guntur (37). Pasalnya warga Tanjung Seteko, Kecamatan Indralaya, Kabupaten Ogan Ilir ini, berhasil selamat. Meski Mobil Honda HRV nopol BG 1415 N yang dikendarainya, terjun bebas ke aliran Sungai Mata Lintang, wilayah Desa Air Dingin Lama, Kecamatan Tanjung Tebat, Kabupaten Lahat.

Kecelakaan tunggal mengerikan ini, terjadi di ruas jalan lintas Lahat – Pagaralam, Minggu (01/9), sekitar pukul 10.30 WIB. Guntur saat itu pulang dari Bandara Atung Bungsu Kota Pagaralam, usai mengantar bosnya, untuk menumpang pesawat. Panitia konser band Slank yang digelar di Lapangan Seganti Setungguan, Sabtu malam (31/8) itu pun, melaju sendirian kembali ke Kota Lahat.

Baca Juga :   Dukun Cabul di Lahat Gagahi Pasiennya  

Saat berada ditikungan L, Guntur yang harusnya menikung ke kiri untuk melintasi jembatan, rupanya menerabas ambil jalan lurus. Alhasil, mobil yang dikendarainya pun, terjun bebas ke dalam sungai yang sisi kanan kirinya sangat terjal itu. Pengendara yang kebetulan melintas pun, langsung berupaya menyelamatkan Guntur.

“Ini kecelakaan tunggal, sopir diduga mengantuk dan tidak melihat ada tikungan. Sopir hanya mengalami luka ringan, karena sempat keluar dari mobil sesaat sebelum terjun ke jurang,” ujar Kapolrea Lahat, AKBP Ferry Harahap SIK, melalui Kasat Lantas Lahat, AKP Rio Artha Luwih SIK. (heru)

Baca Juga :   Rayakan Hari Jadi, PT Bukit Asam Ajak Pelajar Cinta Budaya Daerah
H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Alasan Sepele, Pemuda di Pagaralam Nekat Curi Kotak Amal Masjid

Pagaralam, Detik Sumsel- Entah apa yang ada di pikiran Johanes Riski Irawan (18) sehingga nekat …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *