Gunungan Batu Koral Ludes Dibuat Campuran Adukan Beton | Detik Sumsel
Banner Iklan Diskominfo
Pemprov

Gunungan Batu Koral Ludes Dibuat Campuran Adukan Beton 

Pati, Detik Sumsel — Kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke 111 Kodim 0718/Pati yang berada di Desa Tamansari Kecamatan Jaken Kabupaten Pati ini dilakukan dengan penuh semangat oleh anggota TNI bersama-sama warga desa dalam pelaksanaannya. Rabu,(07/07/2021).

Seperti yang terlihat pada program pembangunan jalan desa di Desa Tamansari misalnya, sampai kini masih berusaha mempercepat pembangunannya. Anggota TNI dan warga terus kebut pekerjaan.

Anggota TNI dan warga yang ada dilokasi seakan tidak pedulikan cuaca panas dan terik disana. Mereka beramai-ramai mengeroyok gundukan material batu koral dan pasir untuk dijadikan adukan dalam pengecoran.

Baca Juga :   Berharap Segera Rampung, Agar Kios Kembali Beroperasi

Sersan dua TNI Muslimin(38), Anggota TNI yang ikut tergabung dalam satuan tugas TMMD ini, merasakan aura semangat yang begitu menggelora menyelimuti mereka. Dia berpendapat bahwa dengan memiliki semangat kerja tinggi dan kebersamaan, lelah pun tidak akan terasa.

“Senang sekali ketika melihat semua orang pada semangat kerja, lihat saja material yang awalnya menggunung, sekarang sudah habis tinggal sedikit,”Ujar Sersan dua TNI Muslimin, saat ditemui dilokasi.

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Protokol Kesehatan dan Kegiatan Ekonomi Bisa Berjalan Seiring

Jakarta, Detik Sumsel- Dokter relawan COVID-19 Fajri Adda’I meminta, jika nanti Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *