Gus AMI Presiden, PKB Palembang Targetkan 10 Kursi | Detik Sumsel
Detik
Pemprov
Ketua DPC PKB Kota Palembang Sutami Ismail, S.Ag

Gus AMI Presiden, PKB Palembang Targetkan 10 Kursi

Palembang, Detik Sumsel – Dewan Perwakilan Cabang (DPC) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kota Palembang Menggelar Musyawarah Cabang (Muscab) di Hotel Excelton pada hari Sabtu 26 Juni 2021. Muscab berlangsung secara serentak melalui virtual untuk menata sekaligus menyergamkan struktur pengurusan tingkat daerah periode 2021-2026.

Ketua Umum DPP PKB Muhaimin Iskandar (Gus AMI) membuka Muscab tersebut secara virtual. Ia memanggil seluruh Ketua DPC PKB se- Sumatera Selatan secara bergiliran melalui sambungan virtual.

Gus AMI mengatakan dalam sambutannya berterimakasih kepada seluruh DPC, DPAC, dan Ranting se Sumatera Selatan dalam mengabdi yang tulus dan ikhlas dalam membesarkan PKB di Sumatera Selatan.

“Saya berterimakasih kepada seluruh kader PKB se Sumatera Selatan yang telah mengabdikan dirinya untuk PKB dalam berbagai kegiatan-kegiatan yang sangat positif untuk umat,” ujarnya. Sekaligus membuka Muscab se Sumsel.

Gus Ami menambahkan pada pemilu dan pilres 2024 PKB harus menang dalam kontestasi politik nanti, pada muscab inilah modal kita untuk berjuang pada 2024.

“Kekompakan merupakan modal dasar dalam membangun PKB sampai saat ini,” tambahnya.

Ketua DPW PKB Sumsel Drs. Ramlan Holdan menjelaskan 17 DPC se Sumsel siap dalam melakukan Muscab pada hari ini.

“Setelah mescab ini DPW PKB Sumsel akan melakukan pelantikan, saya berharap Ketum DPP PKB Gus AMI hadir dalam pelantikan nanti,” harapnya.

Ramlan Holdan mempersiapkan Gus AMI dalam Pilpres 2024 mendatang dan menargetkan pada pileg tahun 2024 menyumbang 3 kursi di DPR RI, sedangkan tingkat provinsi PKB menargetkan 12 kursi DPW Sumsel.

Ketua DPC PKB Kota Palembang Sutami Ismail S.Ag mengatakan muscab ini merupakan konsolidasi dan penguatan untuk memperbaiki structur mulai dari DPC, DPAC hingga Anak Ranting.

“Target pada pileg 2024 nanti DPC PKB Kota Palembang menargetkan dari 8 kursi, bila perlu 10 kursi untuk DPRD Kota Palembang, PKB punya peluang”harapnya. (Bet)

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

PAC Muslimat NU Sukarami Gelar Peringatan Maulid Nabi

Palembang, Detik Sumsel – Pengurus Masjid Al Fath bersama bersama PAC Muslimat NU Sukarami mengelar …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *