Hadapi Kompetisi, Muba Babel United Mulai Panaskan Mesin | Detik Sumsel
BNI"
Muba Babel United

Hadapi Kompetisi, Muba Babel United Mulai Panaskan Mesin

Sekayu, Detik Sumsel — Persiapan menghadapi musi 2021 ini, team beruang madu sialang (julukan Muba Babel United) telah melakukan pengamanan terhadap 15 pemain untuk musim 2021 ini, direncanakan skuad Muba Babel United bakal segera memanaskan mesin awal puasa mendatang.

Hal tersebut setelah manajemen mengumumkan komposisi pemain 60 persen pemain lama dan 40 persen pemain baru.

“Ya, Alhamdulillah. Skuad MBU telah mengamankan 15 pemain dengan komposisi pemain lama 60 persen dan 40 persen pemain baru. Untuk persiapan latihan sendiri kita laksanakan mungkin awal puasa,”kata Manajer MBU Ahmad Haris, Kamis (8/4/21).

Lanjutnya, kendati belum rampung sepenuhnya mengenai pemain tetapi pihaknya terus berkoordinasi dengan pelatih anyar MBU Jafri Sastra. “Masih ada beberapa posisi yang harus dilengkapi yang pasti kita akan membidik pemain terbaik,”ungkapnya.

Seblumnya manajemen telah memperpanjang Titus Bonai statusnya menjadi pemain MBU, setelah itu Marinus Wanewar, Syaiful Indra Cahya, Yu Hyun Ko, Hendra Wijaya, dan Suhandi.

“Yang jelas ini bentuk keseriusan kita dan memang pembina MBU sudah menginstruksikan agar nantinya skuad kita dapat bersaing merebut tiket ke kasta tertinggi sepakbola di tanah air. Idealnya kita punya sekitar 25-27 pemain siap pakai, kualitas antara cadangan-inti tidak boleh terlalu jauh,”jelasnya. (edy)

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL
Lakukan Penukaran Uang

Check Also

614 Peserta Ikuti SKB CPNS OKI 2021

Kayuagung, Detik Sumsel – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Ogan Komering Ilir (OKI) bersama Badan Kepegawaian Negara …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *