Hadapi Pemilu 2024, Partai Nasdem Kuatkan Struktur Keanggotaan | Detik Sumsel
Detik
Wakil Ketua Umum DPP Partai Nasdem, Ahmad Ali saat hadir ke Palembang dalam kegiatan Rakorwil DPW Partai Nasdem Sumsel

Hadapi Pemilu 2024, Partai Nasdem Kuatkan Struktur Keanggotaan

Palembang, Detik Sumsel – Dewan Pimpinan Pusat (DPP) partai Nasdem terus lakukan persiapan dalam menghadapi Pemilu 2024, salah satunya dengan persiapan struktur sekaligus mempersiapkam pasukan dan mesin partai.

Hal itu disampaikan langsung oleh Wakil Ketua Umum DPP Nasdem, Ahmad Ali dalam kegiatan Rapat Koordinasi Wilayah (Rakorwil) DPW Partai Nasdem Sumatera Selatan yang diadakan di Hotel Santika Premiere Palembang, Sabtu (20/03).

“Bagi Nasdem, membangun struktur dan mempersiapkan pasukan dan mesin partai harus sedini mungkin, hal itu sebagai modal awal untuk menghdapi Pemilu 2024. Tanpa adanya struktur dan mesin partai, tidak ada logika bahwa kita akan menang dalam Pemilu 2024,” kata Ahmad Ali.

Ahmad Ali juga menyampaikan, bahwa konsolidasi juga akan dilaksanakan di seluruh wilayah, yaitu 34 DPW Partai Nasdem di Indonesia.

“Saya akan pimpin langsung konsolidasinya. Menghadapi Verifiksi partai tahun 2022, partai Nasdem secara struktural akan melakukan persiapan lebih awal,” ujarnya.

Menurutnya, keanggotaan partai Nasdem berbasis struktural juga merupakan suatu hal penting untuk dipastikan, meskipun laporan dari PDW Partai Nasdem terus diterima oleh DPP.

“Kami dari DPP tidak ingin hanya mendengarkan laporan DPW. Hari ini saya Wakil Ketua Umum yang diperintahkan Ketua Umum untuk memastikan laporan-laporan DPW kepada DPP. Dengan seperti itu, InsyaAllah kita siap untuk menghadapi Pemilu 2024 dan verifikasi partai di tahun 2022,” ucap Ahmad Ali.

Sementara itu, Koordinator Wilayah Sumatera III DPP Partai Nasdem, Fauzi Amro juga menegaskan, bahwa kegiatan yang diadakan tersebut merupakan bentuk keseriusan Partai Nasdem dalam meraih kemenangan besar pada Pemilu 2024.

“Karena Rakorwil ini untuk melakukan pemetaan dalam pembangunan infrastruktur kepengurusan Nasdem, khsususnya menghadapi pemilu 2024 mendatang,” jelas Fauzi Amro.

Ketua DPW Partai Nasdem Sumsel, H Herman Deru menyampaikan, bahwa dirinya selaku Ketua DPW merasa sangat diperhatikan ketika adanya kehadiran Wakil Ketua Umum DPP Nasdem, Ahmad Ali yang hadir secara langsung mewakili Ketua DPP Partai Nasdem dalam kegiatan Rakorwil yang diadakan tersebut.

“Di sini kita DPW merasa diperhatikan ketika adanya kehadiran Waketum mewakili Ketum. Untuk isu lokal, hingga saat ini masih terkendali,” singkatnya. (Bet)

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Perjuangkan Aspirasi Masyarakat OKU Timur, Azmi Shofix Akan Terus Kawal Pembangunan

Martapura, Detik Sumsel – Anggota DPRD Sumsel Fraksi Demokrat asal Daerah Pemilihan (dapil) Ogan Komering …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *