Hadir dalam HUT HIPMI ke-50, BPD HIPMI Sumsel Akan Kenalkan Berbagai Potensi Sumsel | Detik Sumsel

PKN
Pemprov
Ketua BPD HIPMI Sumsel, Hermansyah Mastari (Kanan) bersama Gubernur Sumatera Selatan, Herman Deru(Dok)

Hadir dalam HUT HIPMI ke-50, BPD HIPMI Sumsel Akan Kenalkan Berbagai Potensi Sumsel

Palembang, Detik Sumsel – Dengan mengusung tema ‘Bersama Wujudkan Indonesia Emas 2045’, Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) akan menggelar beberapa rangkaian kegiatan dalam peringatan hari jadi HIPMI ke-50 tahun.

Kegiatan yang rencana akan digelar di Jakarta, pada 10-12 Juni mendatang juga akan dihadiri oleh 20.000 peserta secara umum selama tiga hari.

Bahkan, BPD HIPMI Sumsel yang dikomandoi langsung oleh Hermansyah Mastari juga akan turut hadir dalam memeriahkan peringatan hari jadi HIPMI ke-50 tahun yang akan digelar di Jakarta tersebut.

Dalam kehadiran tersebut juga, BPD HIPMI Sumsel juga akan mengenalkan potensi yang ada di Sumatera Selatan, baik investasi, potensi pariwisata unggulan, UMKM dan lain sebaginya.

Baca Juga :   Anita Minta HIPAKAD Kampanyekan Disiplin Prokes

“BPD HIPMI Sumsel akan turut hadir dalam menyukseskan kegiatan HUT HIPMI ke-50 di Jakarta. Berbagai potensi Sumatera Selatan juga akan kita kenalkan di sana,” kata Ketua BPD HIPMI Sumsel, Hermansyah Mastari, Selasa (07/06).

Sementara itu, Ketua Umum Badan Pengurus Pusat (BPP) HIPMI, Mardani H Maming sebelumnya juga mengungkapkan, bahwa peringatan hari jadi HIPMI ke-50 tahun tersebut akan dijadikan momentum dalam membangun perekonomian bangsa ke depan.

Mantan Bupati Tanah Bumbu Kalimantan Selatan itu juga mengajak para anak muda untuk turut hadir dalam rangkaian acara tersebut.

“Bagi anggota HIPMI BPC, BPD ataupun BPP HIPMI wajib mendaftar melalui aplikasi HIPMINET,” ujarnya.

“Kegiatan ini juga merupakan agenda HIPMI dalam membantu mempromosikan UMKM berkualitas, peluang investasi, dan sektor pariwisata unggulan,” tambahnya.

Baca Juga :   Gubernur Ingin Putra Daerah Maksimalkan Pengelolaan SDA Sumsel

Mardani H Maming juga menyampaikan, dalam HUT HIPMI ke-50 tersebut, diharapkan nantinya dapat terus membangkitkan perekonomian daerah.

Diketahui, rangkaian acara perayaan HUT HIPMI ke-50 tersebut rencana akan diisi dengan kegiatan, Indonesia Young Leader Forum, Business Matching & Networking, HIPMI Expo, Duta Entrepreneur HIPMI 2022, dan HIPMI Golf, dengan puncak acara yang akan digelar pada hari Jumat, (10/6) pukul 15.00 WIB.

Menyusul acara puncak, HIPMI juga menggelar HIPMI Expo, Museum HIPMI, Business Matching, hingga Indonesian Young Leader Forum yang dihadiri para menteri kabinet kerja pada 11-12 Juni 2022. (Ril).



H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Baznas Terima Zakat Infak ASN Palembang Rp 2,4 Miliar

Palembang, Detik Sumsel —Badan Zakat Amil Nasional (Baznas) Palembang berhasil menerima dana zakat infak bulanan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.