Hadir Disyukuran HUT Polairud ke 72, AKBP Wahono Edhi Prastowo dan Kombes Pol Syamsul Bahar Pakai Baju Kehormatan Korps Polairud 

Iklan detik Sumsel

Palembang, Detik Sumsel.com — Kabid Dokkes Polda Sumsel Kombes Pol Syamsul Bahar bersama Kepala Rumah Sakit Bhayangkara M Hasan Palembang AKBP dr Wahono Edhi Prastowo terlihat hadir dalam acara syukuran HUT Polairud ke 72 tahun di Mako Ditpolairud Polda Sumsel Senin (5/12/2022).

Dalam kesempatan tersebut Kombes Pol Syamsul Bahar dan AKBP Wahono Edhi Prastowo memakai baju PDL loreng kehormatan Korps Polairud.

Kepala Rumah Sakit Bhayangkara M Hasan Palembang AKBP dr Wahono Edhi Prastowo mengatakan dirinya menghadiri syukuran HUT ke 72 Korps Polairud sebagai bentuk turut berbahagia atas usia Polairud ke 72 tahun.

“Dengan bertambahnya usia korps Polairud kedepannya Polairud semakin jaya dan profesional dan mengemban tugas penegakkan hukum diwilayah perairan serta terus menjaga kondusifitas wilayah perairan di Sumsel,”kata Wahono.

Dikatakan Wahono, sesuai dengan temanya HUT Polairud ke 72 tahun 2022 mengusung tema Polairud profesional dan efektif mendukung pembangunan ekonomi maritim nasional untuk mewujudkan Indonesia tangguh.

“Dengan personel yang profesional sarana dan prasarana memadai yang dimiliki Polairud semakin dicintai dan dipercaya oleh masyarakat,”tutupnya.(oji)

Komentar