Hadir Harstreet Buntut Sunda Kang Ali Tampil Beda | Detik Sumsel
Detik
Pemprov

Hadir Harstreet Buntut Sunda Kang Ali Tampil Beda

Palembang, Detik Sumsel – Memenuhi kebutuhan konsumen, Buntut Sunda Kang Ali kembali membuka cabang yang ke empat dikawasan Harstreet, setelah sebelumnya ada di Celentang, KM 3,5 dan di jeng Endang.

Buntut sunda kang ali yang ada di Harstreet ini pada dasarnya sama dengan gerai lainya tapi disini didukung dengan fasilitas seperti live musik ditiap sore hingga malam menjadi daya tarik sendiri bagi konsumen.

Owner Buntut Kang Ali, Endang Wasiati Wierono mengatakan, “sebenernya buntut sunda kang ali di harstreet ini sudah trial sejak beberapa waktu lalu, dan ini baru soft opening. Sejak trial sampai sekarang peminat konsumen sangat baik disini, dengan rata- rata diatas 25 sampai 35 porsi lebih perhari,” jelasnya, Kamis (07/10).

Ia menambahkan, cabang ke 4 ini merupakan pindahan dari Palembang Indah Mall (PIM) yang sempat tutup karena PPKM level 4 kemarin.

Di Harstreet ini sendiri merupakan kalaborasi tiga tenan yang ada yakni Buntut Sunda Kang Ali , Kedai Dalu dan mertabak HAR.

Pengabungan tiga tenant tentunya menjadi kalaborasi yang tepat, karena tiap tenant memiliki segmen masing- masing, seperti Buntut Sunda Kang Ali yang menghadirkan menu makanan berat berupa nasi dengan berbagai menu pilihan bisa jadi alternatif pilihan utama.

Disini kata Endang, harstreet memiliki kapasitas seat atau tempat duduk hingga 130 tempat duduk yang bisa digunakan para pengunjung. Selain ada ruangan Indoor disini juga ada ruangan Outdoor, yang bisa digunakan konsumen dengan tetap menjaga protokol kesehatan.

“Konsumen jangan khawatir meski berada dilokasi stategis dengan fasilitas lengkap, tapi untuk harga perporsi sop buntut dengan berbagai varian diantaranya sop buntuk balado sama seperti tenant kami yang lainya,”katanya.

Ia mengatakan, untuk yang memiliki rencana untuk meating bisa mengunakan lokasi Harstret yang dilengkapi dengan fasilitas mulai dari ruangan, live musik dan fasilitas pendukung meeting disiapkan disini. (May)

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Gelar Aksi Sosial Bedah Rumah, Hingga Bangun Jembatan dan Fasilitas Air Bersih

Palembang, Detik Sumsel – Manajemen dan karyawan PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) menggelar berbagai …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *