banner 728x250

Hadir ke Palembang, Tomy Kurniawan Senam Bersama Ribuan Warga

Warga kota Palembang saat menyambut kehadiran Tomy Kurniawan
Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan

Palembang, Detik Sumsel – Ketampanan serta nama Tomy Kurniawan ternyata tak pernah dilupakan oleh masyarakat kota Palembang.

Pasalnya, kehadiran Ketua Umum Garga Bangsa yang merupakan sayap Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) yang juga mantan artis Indonesia itu nampak menghipnotis ribuan warga Palembang saat hadir dalam senam bersama Garda Bangsa di pelataran Jakabaring Sport City (JSC), Minggu (22/5).

Tomy Kurniawan selama di Palembang melakukan berbagai kegiatan seperti Muscab Garda Se-Sumsel, dialog, senam bersama dan lainnya. “Dengan senam kita menjadi sehat, ayo berolahraga teman-teman,” ajak Tonmy.

Baca Juga :   Antisipasi PMK, Ketua DPRD Sumsel Minta Perketat Keluar Masuk Kurban

Dengan penuh kegembiraan para peserta dan kader Garda Bangsa mengikuti senam bersama.”Kita harus kreatif dan inovatif dalam menggaet suara salah satunya dengan senam,” kata Tomy.

Menurut Tomy kaum millienial dan kaum perempuan menjadi target bagi Garda Bangsa untuk direkrut karena suara dari kalangan ini sangat potensial pada pemilu nanti.

Sementara itu, Ketua DPW Garda Bangsa Sumsel, M Oktafiansyah mengatakan, bahwa bukan hanya senam, namun pihaknya menyiapkan doorprize bagi peserta.

“Hadiah menarik sudah disiapkan oleh panitia, dengan doorprize semakin banyak masyarakat yang hadir,” ujar anggota DPRD Sumsel ini.

Baca Juga :   Ribuan Warga Sumsel Mengetuk Pintu Langit dengan Doa agar Ganjar Jadi Presiden 2024

Ia mengucapkan terimakasih kepada warga Palembang yang hadir secara langsung dalam kegiatan tersebut. (Ril)

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL