Hadir ke Sumsel, Presiden PKS Akan Lakukan Safari Politik | Detik Sumsel
Detik
Presiden PKS, Ahmad Syaikhu

Hadir ke Sumsel, Presiden PKS Akan Lakukan Safari Politik

Palembang, Detik Sumsel – Jelang tahun 2024 berbagai upaya dilakukan oleh partai politik untuk meraih kemenangan, salah satunya Dewan Pengurus Wilayah (DPW) secara gencar melakukan konsolidasi internal maupun terjun langsung ke lapangan untuk menggaet suara pada pileg, pilkada serentak dan pilpres tahun 2024 nanti.

Kini Presiden PKS, Ahmad Syaikhu bakal melakukan safari politik ke Sumsel selama 3 hari yang akan berlangsung pada 19-22 Desember mendatang.

“Selama 3 hari Presiden PKS dengan rombongan bakal datang ke Sumsel,” kata Ketua DPW PKS Sumsel Muhammad Toha kepada awak media, Jumat (17/12).

Menurut Toha dalam agenda tersebut presiden PKS bakal memberikan materi dalam meningkatkan militansi kader PKS.” Ini terus dilakukan sehingga kader PKS semakin dekat rakyat, dan selama ini militansi kader PKS sudah tidak diragukan, hingga harus terus dikokohkan, ” kata Toha.

Dilanjutkan Toha, selanjutnya penguatan infrastruktur partai karena infrastruktur sangat penting dalam menggerakkan mesin partai pada saat pemilu nanti.” Semua kepengurusan kita sudah terbentuk sampai dengan bawah, ini akan diberikan pembekalan kepada pengurus oleh presiden,” ujar dia.

Kemudian PKS akan selalu bekerjasama dengan berbagai pihak dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat, dan PKS akan selalu hadir ditengah masyarakat. (Ril)

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

LKPI Prediksi Cik Ujang – Muchendi Mampu Membawa Kemenangan Demokrat di 2024

Palembang, Detik Sumsel – Duet Ketua DPD dan Sekretaris DPD Demokrat Sumsel Cik Ujang dan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *