Hadir Lebih Cangih dan Lebih Unggul di Teknologi, All New Kijang Innova Siap Raih Market di Sumsel

Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan

Palembang, Detiksumsel.com – Lahir di Generasi ke -7 kijang, dan secara lokal menjadi generasi pertama , All New Kijang innova Zenix , hadir denngan berbegai keunggulan yang innovative multi, dengan konsep desain Glamorous and Tough, specius, custamer centric dan ramah lingkungan ini, diyakini produk terbaru dari Toyota ini, siap mengambil pangsa pasar produk dikelas MPP Premiun.

All New Kijang Innova Zenix disiapkan untuk memenuhi kebutuhan pelanggan yang mendambakan MPV keluarga modern yang sporty dan canggih dengan kabin lebih modern, lega dan nyaman serta ramah lingkungan.

“Auto2000 yang selama ini setia memudahkan masyarakat untuk memiliki Toyota Kijang mulai dari generasi pertama, kini menghadirkan All New Kijang Innova Zenix ke dalam showroom. Tentunya ini untuk memberikan kesempatan pertama kepada Auto Family, pelanggan setia Auto2000.Hubungi caban Auto2000 terdekat dan kunjungu Auto2000 Digiroom Auto2000.co.id segera manfaatkan berbagai program cicilan dan promo yang kami tawarkan,” Royen Bonggal , Regional Business Division Head Auto 2000 Sumatera. yang didampingi Area Manager Auto2000 Sumbangsel, Lim Stavan, pada saat lounching kijang Innova Zenix di Soma, Kamis (24/11/2022).

Dikatanya, Kijang Innova Zenix mendapatkan rombakan total, mulai dari platform menggunakan Toyota New Global Architecture (TNGA) dilenhkapi TNGA Engine dan Hybrid Engine serta teknologi Toyota Safety Sense, Desain eksterior khas Crossover MPV yang gagah dan stylish menambahkan aura kendaraan premium.

Pada varian bensin, tersemat mesin TNGA 2.0 berkode M20A-FKS Dynamic Force Engine 1.987 cc 4 silinder Dual VVT-1 sedangkan untuk Kijang Zenix Hybrid Vehicle memakai generasi terbaru Hybrid Engine Gen-5 sebagai yang pertama di Indonesia.

Kijang innova Zenix Hybrid disuntik baterai hybrid Ni-MH yang dilengkapi filter pada tutup saluran udara pendingin baterai demi mencegah kotoran masuk dan menjaga usia pakai baterai.

Auto2000 memberikan garansi pemakaian baterai hybrid Toyota hingga 8 tahun atau 160.000 Km tergantung mana yang tercapai dahulu.

Fiturnya kini berlimpah, mulai dari dual airbags dan seatbelt di seluruh baris bangku dimana tipe Q HV memiliki dual airbags, side air bags dan curtain side airbags dan juga ABS+EBD+BA, sensor parkiir di semua model ditambah corner sensor di tipe Q HV, parking camera ada di semua tipe atau panoramiic view monitor oada tipe Q HV Vehicle Stability Control dan Hill Start Assits juga dimiliki oleh Innova Zenix.

All New Innova Zenix dijual mulai dari harga Rp423.500.000 hingga Rp617.700.000.

Ditambahkanya semua unit Innova Hybrit yang diluncurkna ini semuanya metic dengan mesin Hybrit, unit Kijang innova ini memiliki dua warna pilihan yakni premium color dan non premium color.

Meski baru dilounching hari ini di Palembang, tapi minta konsumen cukup tinggi, ini terlihat dari jumlah indent yang sudah mencapai 50 unit dari 3 cabang Auto2000di Palembang, dan secara keseluruhan indent mencapai 80 unit.

Bagi konsumen yang sudah melakukan indent di Novemmber dann Desember, delivery produk baru akan dilakukan pada bulan Maret mendatang.

“Semakin cepat melakukan pemesanan unit, maka semakin cepat bisa menikmati mobil yang memiliki banyak keunggulan”Jelasya

Dikatanya, kendaraan ini memang sangat cocok untuk ditengah perkotaan, dan memang Innova memiliki market tersendiri dan belum tergantikan sampai saat ini.

Jadi wajar saja bila Auto2000 di palembang menargetkan penjualan meningkat dari biasanya 150 unit perbulan menjadi 200 unit perbulan.

“Kami optimis target tersebut akan melampui, karena untuk kelas Innova ini kita bermain sendiri, jadi sangat mungkin pencapaian target diatas target yang ditetapkan.”tutupnya (May)

Komentar