Hadirkan Beton Porous dan Semen Mortar

Iklan detik Sumsel

Palembang, Detik Sumsel- PT Semen Baturaja (Persero) Tbk meraih penghargaan sebagai peserta katagori BUMN dan BUMD yang terbaik dalam event Sriwijaya Expo yang diselenggarakan pada tanggal 2-6 Juli 2022 di Plaza Venue Dempo Jakabaring Sport City (JSC).

Dalam event Sriwijaya Expo kali ini, SMBR melakukan display Produk Semen dan produk turunan seperti Beton Porous dan Semen Mortar.

Selain itu, SMBR juga memberikan informasi pembelian Semen secara online melalui marketplace Tokopedia di Official Account Semen Baturaja. Banyak penawaran menarik dan diskon yang bisa didapatkan pembeli dengan pemesanan melalui Tokopedia.

Tak hanya produk unggulan Semen Baturaja yang Kokoh dan Tahan Lama, tapi produk UMKM Mitra Binaan SMBR pun ikut menyemarakan event.

Senior Manager Corporate Social Responsibilty SMBR Gili Aprial Braja mengatakan, Ada yang menarik lainnya dari booth SMBR dalam Sriwijaya Expo adalah produk Madu hasil budidaya dari konservasi lahan tambang Semen Baturaja.

“Produk tersebut menjadi salah satu bukti jika SMBR merupakan Perusahaan yang peduli dengan lingkungan sesuai dengan visi yaitu Menjadi Green Cement Based Building Material Company Terdepan di Indonesia.”katanya, Jumat (08/07)

Komentar