Hadirkan Fitur Tercanggih, Daihatsu Xenia Resmi Mengaspal di Palembang | Detik Sumsel
BNI"

Hadirkan Fitur Tercanggih, Daihatsu Xenia Resmi Mengaspal di Palembang

Palembang, Detik Sumsel – Tingginya permintaan masyarakat akan kebutuhan mobil Low MPV di Indonesia, menjadi alasan untuk peluncuran produk terbaru dark daihatsu All New Xenia.

All New Xenia yang merupakan generasi ketiga ini, menerapkan platform berbasis DNGA (Daihatsu New Global Architecture), yakni platform terbaru Daihatsu yang dikembangkan. dengan konsep, Kualitas Tinggi dengan Harga Terjangkau.

Dengan mengunakan teknologo terkini serta memperhatikan hingga ke detail terkecil seperti ukuran, berat, harga, dan waktu, untuk menghasilkan kendaraan yang lebih efisien.

Kepala Cabang Daihatsu Plaju, Gusyandiri yang didanpingi Kecap Daihatsu Veteran, Syatrul Maulidi dan Kacap Daihatai Tunas Novem Siagian, mengatakan, sebagai kendaraan Low MPV berkapasitas 7 penumpang, All New Xenia hadir dengan 2 pilihan mesin 1.3L dan 1.5L berteknologi NR-VE Dual VVT-i, serta transmisi CVT, membuat All New Xenia memiliki performa bertenaga, responsif, akselerasi yang halus, dan efisiensi bahan bakar lebih baik.

Untuk produk terbaru dari mobil sejuta umat ini ada 7 pilihan warna dan tiga diantaranya warna terbaru yakni purpkust silver greenish , Gim mefal bisa jadi pilihan konsumen.

Hadirnya produk terbaru daihatsu ini, All New xenian ini diharapkan dapat meningkatkan kembali market share Xenia. karena sejauh ini xenia sudah menguasai market shera hampir 30 persen dikelaa MPL low.

“Kita optimis target penjualan All New Xenia sebanyak 130 unit amab terealisasi. Saat ini saja sudah ada 25 pemesana untuk kendaraan yang memiliki keamanan tingkat tinggi ini,” jelas Syatrul disela – sela lounching All new Xenia di PTC Mall, Jumat (12/11).

Untuk harga sendiri produk terbaru daro daihatsu ini ditawarkan mulai dari Rp 194 juta untuk tipe X 1.3 dan harga tertinggi Rp 200 juta keatas.

Ditambahkanya, kendaraan yang memiliki fitur keamanan spesial tertinggi dan pertama di kelasnya, yaitu Daihatsu A.S.A (Advances Safety Assist).

Tak hanya itu, All New Xenia juga dilengkapi dengan berbagai fitur keselamatan lainnya, seperti ABS (Antilock Brake System) & EBD (Electronic Brakeforce Distribution), HSA (Hill Start Assist), VSC (Vehicle Stability Control), ESS (Emergency Stop Signal), dan Dual Airbag.

Dia menambahkan, pada sisi keamanan, All New Xenia juga menyematkan fitur Window Jam Protection, Immobilizer, serta Rear parking Camera & 360 degrees Around View Monitor untuk memudahkan visibilitas pengendara saat bermanuver mundur.

Dengan lampu LED yang modern, serta polished alloy wheel yang sporty, membuat All New Xenia tampil futuristik. All New Xenia memiliki kabin dan bagasi yang luas, 3 baris kursi fleksibel yang bisa disesuaikan menjadi “sofa mode” untuk memaksimalkan posisi istirahat penumpang ketika dalam perjalanan jauh.

Instrumen panel didesain untuk memberikan keleluasaan jarak pandang dalam berkendara, dan dilengkapi dengan tampilan head unit bertipe floating yang modern.

All New Xenia juga handal dikendarai di berbagai kondisi jalan. Dengan ground clearance setinggi 205 mm, serta radius putar sejauh 4,9 meter, membuat Xenia semakin mudah dalam bermanuver saat berkendara.

All New Xenia tersedia dalam 12 varian, serta total 7 pilihan warna, dengan 3 pilihan warna terbaru

“Kami berharap, All New Xenia dapat diterima oleh para keluarga di Indonesia sesuai tagline,”tutupnya. (May)

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL
Lakukan Penukaran Uang

Check Also

Ditengah Cuaca Buruk, Pertamina Tetap Upayakan Pasokan BBM Aman

Palembang, Detik Sumsel – Pertamina Patra Niaga Region Sumbagsel  terus mengupayakan  stok dan penyaluran BBM …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *