Hadirkan Koleksi Spring/Summer 2022

Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan

Palembang, Detik Sumsel- UNIQLO kembali berkolaborasi dengan merek fashion ternama asal London JW ANDERSON untuk menghadirkan koleksi Spring/Summer 2022.

Kesederhanaan dan kualitas LifeWear yang terus berkembang dikolaborasikan dengan keterampilan desain JW ANDERSON yang luar biasa menjadi sebuah koleksi yang ditunggu-tunggu oleh penggemarnya.

Koleksi yang terinspirasi oleh warisan budaya pantai dan berlayar di Inggris ditampilkan di atas kapal Jakarta Phinisi dalam collection preview yang bertajuk “Sail In Style” Kemaein

Stefanie Saragih, PR Manager PT Fast Retailing Indonesia. Mengatakan, untuk memperkanlkan produk terbaru dari UNIQLO, pihakbya menghadirkan acara
private preview yang dihadiri beberapa public figure diantaranya Luna Maya, Nirina Zubir, Patricia Gouw dan Kerenina Sunny hingga para fashion enthusiast seperti Mikaila Patritz, Tamara Dai, Tysna Saputra, Rangga Moela, J Ryan Karsten, Ayu Gani, Ibrahim Risyad, Andy Yanata, Hans Lango dan Wisnu Genu.

Kegiatan yang diadakan di atas kapal Jakarta Phinisi, terdapat showcase dan trunk show untuk menunjukan perpaduan elemen fungsional yang menjadi kekuatan UNIQLO seperti fitur anti air dan kain mesh berpadu dengan elemen khas JW ANDERSON seperti pola patchwork dan gaya asimetris untuk memberikan kenyamanan dan desain tingkat tinggi.

“Kami sangat menyambut baik kolaborasi ini. Menyesuaikan dengan konsep dari koleksinya, kami berinisiatif untuk meluncurkan koleksi UNIQLO dan JW ANDERSON musim ini di atas kapal Jakarta Phinisi dengan nuansa budaya pantai dan berlayar ala British agar para fashion enthusiast bisa merasakan nuansa dari gaya kelautan yang unik yang khas dari koleksi kolaborasi UNIQLO dan JW ANDERSON,” ujar Stefanie, Rabu (23/03)

Dikatalanya, Koleksi terbaru ini meliputi kemeja, topi, dan kaus kaki dengan bordiran perahu layar berwarna cerah, serta gaun ikat dan jaket parka yacht yang sempurna untuk dikenakan saat bersantai di laut atau di bawah langit biru.

Penggunaan color blocking dan garis tepi menambahkan kontras dan menonjolkan berbagai warna alami seperti biru laut, krem pasir pantai, serta merah dan hijau cerah, sehingga menciptakan tampilan pantai yang menenangkan.

Komentar