Hadirkan Narsum Berkompeten, Litbang KONI Sumsel Gelar Webinar Gratis | Detik Sumsel
BNI"
Hadirkan Narsum Berkompeten, Litbang KONI Sumsel Gelar Webinar Gratis
Webinar dengan tema Peran Litbang KONI Sumsel dalam Peningkatan Prestasi Olahraga di Sumsel.

Hadirkan Narsum Berkompeten, Litbang KONI Sumsel Gelar Webinar Gratis

Palembang, Detik Sumsel – Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Sumatra Selatan dibawah komando Ketua KONI Sumsel H Hendri Zainuddin SAg SH terus gencar meningkatkan prestasi dan pembinaan olahraga di Sumsel.

Termasuk kali ini, melalui Bidang Penelitian dan Pengembangan (Litbang) KONI Sumsel pada Senin 20 Juli 2020 pukul 15.00 WIB-selesai akan menggelar Webinar dengan tema Peran Litbang KONI Sumsel dalam Peningkatan Prestasi Olahraga di Sumsel.

Kabid Litbang KONI Sumsel, Dr Andries Lionardo MSi mengungkapkan dalam rangkaian Litbang KONI Sumsel Webinar nantinya akan hadir narasumber-narasumber berkompeten di bidang olahraga.

“Adapun narsum yang kita hadirkan yakni (Waketum KONI Sumsel) Drs Ahmad Yani SH Dipl IWUF, (Waketum II KONI Jateng), Drs Sudarsono, (Akademisi Olahraga) Drs Syamsuramel MKes, (Dispora Sumsel) Dr Rudy Noor Muktamar MPd, dan (Praktisi Olahraga) Dr Meyrizal Utara,” ungkap Andries yang juga Akademisi FISIP Unsri itu.

Dikatakan, Litbang KONI Sumsel Webinar terbuka untuk umum khususnya pelaku olahraga di Sumsel. “Webinar ini gratis dan hadir sebagai keynote speaker langsung Ketua KONI Sumsel H Hendri Zainuddin SAg SH,” bebernya.

Andries menambahkan, melalui kegiatan webinar nantinya diharapkan dapat merangkum serta memetakan upaya-upaya serta program kerja untuk merealisasikan peningkatan olahraga di Sumsel terlebih pada ajang PON Tahun 2021 di Papua.

“Semoga bermanfaat dan dapat menjadi kegiatan yang berkontribusi dalam peningkatan prestasi olahraga di Sumsel,” tandasnya.(ril)

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL
Lakukan Penukaran Uang

Check Also

Cegah Karhutbunlah, Pemkab OKI Perkuat Kemitraan Global Melalui SIAP IFM 

Kayuagung, Detik Sumsel – Guna memitigasi Kebakaran Hutan, Kebun dan Lahan (Karhutbunlah) secara optimal, Pemerintah …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *