Hadirkan Summer Collection dengan Gaya French Chic | Detik Sumsel
Pemprov
Penampakan aneka jenis pakaian summer colltection

Hadirkan Summer Collection dengan Gaya French Chic

Palembang, Detik Sumsel- Uniqlo kembali menghadirkan koleksi kalabodasi terbarunya dengan Ines de la Fressange, seorang ikon lifestyle dan simbol French Chic.

Uniqlo bersama Ines de la Pressange 2022 Spring/Summer Collection menghadirkan busana LifeWear yang mencerminkan keyakinan Ines dalam membawa effortless style dari Perancis ke setiap orang di berbagai negara.

Koleksi ini berfokus pada keindahan dan kenyamanan sejati, dengan terus menawarkan beragam pilihan pakaian esensial yang tak lekang oleh waktu. Seluruh produk dalam koleksi ini akan tersedia mulai Jumat, 25 Februari mendatang.

Stefanie Saragih Uniqlo Indonesia Publik Relation mengatakan, French Chic dengan sentuhan modern Ines telah memperbarui gaya French Chic yang menjadi ciri khasnya untuk Spring 2022 demi mewujudkan semangat aktif dalam menjalani keseharian.

“Koleksi ini pada pakaian sporty dalam balutan tiga warna bendera Perancis serta mengambil inspirasi dari kota Marrakech di Maroko yang merupakan destinasi liburan eksotis populer bagi masyarakat Perancis,” katanya Kamis (17/02).

Melalui koleksi ini, Ines mengekspresikan suasana hati yang positif untuk menyegarkan pikiran dan tubuh demi menyambut musim yang baru. “tempat di mana kita dapat menjernihkan pikiran, bersantai dan merasa nyaman,” katanya.

Koleksi yang mewujudkan kebahagiaan musim semi dan musim panas ini menampilkan berbagai item dalam warna biru, putih dan merah yang diambil dari bendera Perancis.

Busana rajutan dengan tudung dan kerah sangat cocok untuk tampilan berjiwa muda dan sporty, sementara setelan jaket dan celana navy menciptakan gaya maskulin untuk wanita yang telah menjadi ciri khas Ines. Kemeja dan jaket berbahan katun dan linen washed-out yang mengingatkan kita pada perjalanan ke Marrakech telah dicuci sebelumnya sehingga terasa sangat lembut saat dikenakan.

Pola bunga kecil dan kotak-kotak pada koleksi ini juga menghadirkan keceriaan di segala situasi. Beragam kemeja dan gaun indah memberikan aksen untuk bermacam-macam gaya.

Ia menambahkan, untuk harga sendiri ditawarkan mulai dari Rp 699.000 untuk Outerwear, knik (celana dan rok mulai Rp 599.000- Rp699.000, Gaun Rp 699.000, Kemeja Rp Rp 499.000- Rp1.290.000 dan Aksesoris Rp.199,000 sampai Rp.499.000. (May/REL)


H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Gelar Kompetisi Berbagi Cerita Generasi Anak Maju

Palembang, Detik Sumsel- Setiap anak merupakan individu yang unik dan berhak untuk mendapatkan kesempatan yang …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.