Hamparan Sawah Desa Tamansari Sebentar Lagi Terbentang Jalan Mulus Penghubung Antar Desa | Detik Sumsel
Banner Iklan Diskominfo
Pemprov

Hamparan Sawah Desa Tamansari Sebentar Lagi Terbentang Jalan Mulus Penghubung Antar Desa

Pati, Detik Sumsel — Desa Tamansari kecamatan jaken kabupaten Pati merupakan desa yang terletak dipaling timur kabupaten Pati berbatasan langsung dengan kabupaten Rembang.

Desa ini memiliki luas 158 hektar dengan luas pemukiman 39 hektar, perkebunan 5 hektar dan persawahan 114 hektar. Dengan begitu luas area persawahan namun masih minim infrastruktur jalan sebagai sarana transportasi sebagai penghubung ke lain desa, program TMMD Reguler 111 Kodim Pati diberikan kepada desa tersebut.

Dengan sasaran pokok betonisasi jalan sepanjang 1450 meter yang dibeton oleh anggota satgas TMMD bersama masyarakat dengan sistem gotong-royong. Dengan kondisi awal jalan dari tanah sehingga menyulitkan masyarakat apabila mau menuju sawah.

Baca Juga :   Gelar TMMD, TNI Terus Tingkatkan Silaturahmi ke Sejumlah Tokoh

“Sebentar lagi pak alhamdulilah bisa lancar masyarakat menuju kesawah dan warga desa tetanggapun dapat menikmati dari program TMMD ini,”ujar Gus Amin Kades Tamansari.Jumat,(25/06/2021).

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Serukan Pentingnya Perlindungan Kesehatan Buruh dari COVID-19

Jakarta, Detik Sumsel- Menindaklanjuti kebijakan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Level 4 yang diperpanjang hingga …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *