Hampir Setiap Hari Kendaraan Terjebak di Jalan Cor Beton | Detik Sumsel
Pemprov
Dua unit truk saat terjebak di Jalan Cor Beton

Hampir Setiap Hari Kendaraan Terjebak di Jalan Cor Beton

Baturaja, Detik Sumsel — Kerusakan Jalan Letkol H Mahmmud Abu Hasan atau Cor Beton Batukuning Ogan Komering Ulu (OKU) bertambah parah. Hampir setiap hari ada saja kendaraan bertonase besar terjebak saat melintas dijalan provinsi itu.

Seperti yang terjadi pagi ini (19/3) dua unit truk terjebak yang mengakibatkan arus lalu lintas macet. “Sudah dari pagi tadi truk itu terjebak, masyarakat yang tinggal diseputaran jalan cor ini kesulitan melintas,” kata Firma warga perumahan kibang.

Dikatakan Firma, kerusakan jalan cor beton ini bertambah parah, bahkan titik kerusakan terus bertambah. salah satu faktor penyebab kerusakan jalan ini menurutnya disebabkan banyaknya kendaraan bertonase besar yang melintasi jalan tersebut sementara kapasitas jalan tersebut tidak sesuai dengan tonase kendaraan yang melintas.

Diungkapkan Firma, sudah banyak warga yang menjadi korban akibat kondisi jalan yang rusak ini, “Kalau musim hujan dipastikan ada saja warga yang tergelincir, jalannya berlumpur dan licin banyak lobang makanya kalau tidak hati-hati bisa celaka,” ujarnya

Firma berharap pemerintah untuk turun langsung melihat kondisi kerusakan jalan ini dan melakukan pembenahan.

“Sudah bertahun-tahun jalan ini rusak, tapi pemerintah seolah cuek tak ada perhatian , kondisi kerusakan jalan ini seolah diabaikan. Apakah harus ada korban dulu baru dibenahi,” tandasnya. (Fei).


H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

H Tama Calon Tunggal Ketua Demokrat Ogan Ilir

Palembang, Detik Sumsel — Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrat Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) bakal …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.