Hantam Dump Truck, Sopir dan Penumpang Minibus Tewas Mengenaskan | Detik Sumsel
Banner Iklan Diskominfo
Pemprov
Kondisi pasca tabrakan maut di Jalinsum Kecamatan Merapi Timur Lahat. Foto Istimewa.

Hantam Dump Truck, Sopir dan Penumpang Minibus Tewas Mengenaskan

Lahat, Detik Sumsel — Kecelakaan tragis merenggut nyawa, kembali membuat heboh warga di sekitar Jalinsum, Desa Banjarsari, Kecamatan Merapi Timur, Lahat. Kali ini dua nyawa warga Desa Muara Temiang, Kecamatan Merapi Barat melayang. Akibat tabrakan antara dump truck tronton dengan minibus Daihatsu Luxio. Dengan kondisi bagian depan mobil minibus Luxio, ringsek berat.

Kejadian yang menghilangkan nyawa Jeri Hardiansyah (26), dan Rudi Afrizal (23) ini bermula sekitar pukul 15.30 WIB. Ketika Jeri memacu kencang minibus Luxio Nopol BG 1041 CC, dari arah Merapi menuju Kabupaten Muara Enim. Tiba dilokasi kejadian, Jeri mengambil jalur kanan, berusaha mendahului kendaraan di depannya.

Baca Juga :   Menang Dramatis, Tim Ekonomi Juara Futsal Pusri Cup 2018

Sayangnya saat bersamaan, muncul dari arah berlawanan Dump Truck Isuzu Nopol B 939 BJH, dikemudikan Bambang (40), warga Desa Kebur, Kecamatan Merapi Barat. Seketika suara dentuman terdengar sangat keras. Laju kedua kendaraan seketika terhenti. Bagian depan hingga ke tengah minibus Luxio, ringsek berat.

Warga sekitar yang melihat kejadian, langsung berupaya melakukan pertolongan. Sayangnya Jeri sudah meninggal dunia ditempat, dengan tubuh terjepit dibagian depan mobil. Sedangkan rekannya, Rudi, sempat dilarikan ke RSUD Muara Enim. Namun meninggal dunia saat dalam perawatan, usai mengalami patah kaki kanan dan kiri, luka robek di kepala diduga akibat terhantam.

Baca Juga :   Selalu Diancam Tukang Parkir, Pedagang Kecil di Pasar 16 Ilir Minta Polisi Bertindak

“Bukan trevel. Sopirnya meninggal dunia di tempat. Mengalami remuk tulang kepala, memar di perut, patah tulang kaki kanan dan kiri,” terang Kasat Lantas Lahat, AKP Rio Artha Luwih SIK, Kamis (14/11).

Nasib baik rupanya masih menghampiri Bambang. Meskipun ikut mengalami hantaman, hingga mobilnya imut rusak berat, Bambang selamat tanpa mengalami luka sedikitpun.

“Kedua kendaraan sama sopir Dump Truck, sudah kita amankan di Satlantas Lahat. Kita imbau pengendara bisa lebih tertib dalam berkendaraan,” ujar Rio. (heru).

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Desak Pemkot Pagaralam Harus Miliki Alat Tes Swab PCR

Pagaralam, Detik Sumsel- Terus bertambahnya kasus terkonfirmasi positif terpapar Virus Corona (Covid-19) dan kasus yang …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *