Hanya Dulang 4 Poin dari 6 Laga, Manajemen Evaluasi Kinerja Tim | Detik Sumsel
BNI"
Manajer tim Sriwijaya FC Ucok Hidayat. (Istimewa)
Manajer tim Sriwijaya FC Ucok Hidayat. (Istimewa)

Hanya Dulang 4 Poin dari 6 Laga, Manajemen Evaluasi Kinerja Tim

Palembang, Detik Sumsel-Manajemen Sriwijaya FC akan memanfaatkan pengentian sementara kompetisi Liga 1 sebagai ajang evaluasi terhadap kinerja tim.

Manajer tim SFC Ucok Hidayat mengungkapkan, pihaknya akan memanggil seluruh jajaran pelatih dan pemain untuk membicarakan, apa yang menjadi penyebab Laskar Wong Kito hanya mampu mendulang 4 poin dari enam pertandingan.

“Ini sangat menjadi perhatian bagi kita. Makanya harus di evaluasi. Kita akan berbicara dengan mereka dan mencari tahu permasalahannya apa,”terangnya, Rabu (26/9).

Bahkan menurut Ucok, tidak menutup kemungkinan pihaknya akan memberikan warning kepada jajaran pelatih maupun pemain. Apabila performa tim tidak kunjung meningkat, karena akan berdampak pada nasib SFC di kompetisi Liga 1 2018.

Walaupun dilihat dari poin, kata dia sebenarnya SFC masih ada peluang. Tinggal lagi bagaimana memaksimalkan laga sisa yang ada untuk meraih poin.

“Hari ini atau paling lambat besok, saya minta kawan- kawan (pelatih dan pemain) untuk bicara, untuk tahu apa masalahnya.

Terutama pelatih, karena mereka lebih mengerti dan lebih dekat dengan pemain,”ujarnya.

Ucok juga mengaku, jika posisinya sebagai manajer tim tidak sepenuhnya aman dan siap di evaluasi. Apabila memang dirinya dianggap tidak bekerja secara maksimal dan sesuai harapan dari manajemen klub.

“Jadi tidak hanya pelatih dan pemain, saya juga sebagai manajer siap untuk dievaluasi,”tegasnya.(iyop)

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL
Lakukan Penukaran Uang

Check Also

1700 Anak Di OKU Dapat Makanan Tambahan Sehat

Baturaja, Detik Sumsel – Sebanyak 1700 anak-anak PAUD menerima makanan tambahan sehat dalam kegiatan pemberian …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *