Hanya Rp 55 Ribu Anak Bisa Belajar Buat Pizza | Detik Sumsel
BNI"
Tampak anak anak sedang mengikuti kegiatan PJM (maya/detiksumsel )

Hanya Rp 55 Ribu Anak Bisa Belajar Buat Pizza

Palembang, Detik Sumsel- Untuk memperkenalkan sekaligus edukasi anak-anak tentang cara pembuatan pizza, Pizza Hut menghadirkan program pizza junior maker (PJM) yang bisa menjadi kegiatan edukasi anak-anak untuk belajar membuat pizza dan minumannya.

Manager Cabang Pizza Hut Demang Lebar, Yulian Maslianche mengatakan, paket ini bisa menjadi ajak edukasi anak sekaligus bermain.

Paket ini ditawarkan sebesar Rp 55 ribu per anak, tarif tersebut sudah termasuk apron, topi chef, satu minuman dan satu personal, gratis buku gambar dan goodie bag.

“Tidak ada batasan minimal berapa anak yang bisa mengikuti kegiatan ini karena satu anak juga bisa,” ujar Yulian ditemui kantornya, Rabu (17/02)

Ditambahkanya, anak-anak diajarkan memasak pizza langsung di dapur dengan cara mengoleskan saus pada pizza dan memberikan toppingnya lalu dibakar.

Anak-anak juga bisa membuat sendiri minumannya dan meraciknya sehingga tahu bahan yang akan dibuat dan dimakan.

“Tidak ada batasan waktu hari apa mau reservasi karena paket ini terbuka setiap hari baik hari kerja maupun weekend,” katanya.

Biasanya paket ini dulunya ramai dipesan oleh rombongan anak sekolah dasar atau taman kanak-kanak. Biasanya ada guru yang juga mendampingi anak belajar.

Di masa pandemi ini, paket ini ditawarkan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan. Jika yang reservasi banyak maka dibatasi jumlah anak yang belajar masak di dapur agar tetap menerapkan menjaga jarak.

Untuk bisa mengikuti kelas ini konsumen diminta melakukan reservasi terlebih dahulu dengan menghubungi nomor 081131153574.

Program ini juga bisa dijadikan pilihan bagi bigung untuk merayakan ulanh tahun, program ini bisa jadi pilihan, karena kegiatan ulang tahun akan memberikan kesan tidak terlupakan bisa mencoba ajak merayakan ulang tahun sekaligus edukasi, bisa mencoba mengajak anak membuat pizza langsung dari dapurnya. (May)

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL
Lakukan Penukaran Uang

Check Also

Selain Kurang Kolam Retensi, Antoni Yuzar : Perda Rawa Masih Mandul

Palembang, Detik Sumsel – Di kegiatan reses anggota DPRD Sumsel dapil Sumsel II yang meliputi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *