Harapkan Partai Golkar Melambung Lebih Besar, Alex : 56 Bukan Usia Muda | Detik Sumsel

PKN
Pemprov
Perayaan HUT Partai Golkar ke 56

Harapkan Partai Golkar Melambung Lebih Besar, Alex : 56 Bukan Usia Muda

Palembang, Detik Sumsel – Sebagai Partai yang telah berdiri cukup lama, Partai Golkar dinilai sebagai Partai yang mampu survive dalam segala hal. Seperti disampiakan oleh Pembina Partai Golkar Sumsel, H Alex Noerdin saat menghadiri Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Golkar ke 56 di Kantor DPD Golkar Sumsel, Rabu (21/10) malam.

“56 bukan usia yang muda. Partai Golkar merupakan partai tertua yang sudah malang melintang di dunia politik Indonesia. Pernah redup, pernah menang besar, pernah kalah tapi selalu bangkit, jadi sudah teruji,” kata Alex Noerdin.

Baca Juga :   1 Januari 2019 RSMH Setop Layani Program Berobat Gratis

Anggota DPR RI itu juga berharap kepasa partai Golkar agar tetap eksis dan menjadi lebih besar, termasuk memenangkan kontestasi politik.

“Untuk pilkada, targetnya kalau dulu 100 persen, sekarang 80 persen insyaallah bisa menang, tentu ada program jangka panjang Untuk menghadapi agenda politik kedepan,” ujarnya.

Sementara itu, Ketua harian DPD Golkar Sumsel, Anita Noeringhati mengatakan, bahwa semua kader Partai Golkar seluruh Indonesia dengan mengikuti zoom meeting. Artinya Partai Golkar melaksnakan HUT dengan protokol kesehatan. Seluruh kader untuk melaksanakan himbauan DPP.

Baca Juga :   Hj Lucianty Jadi Rebutan Parpol Jelang Pemilu 2024

“Untuk HUT ke 56 ini, Slogan DPD Partai Golkar Sumsel kita meneruskan kejayaan Golkar Sumsel yakni kesehatan pulih, ekonomi bangkit dan pilkada menang,” kata Anita.

Diketahui, dalam kegiatan HUT Partai Golkar ke 56 tersebut juga nampak dihadiri juga oleh para pengurus partai Golkar Sumsel, diantaranya Sekretaris DPD I Golkar Herpanto, Ketua Harian Golkar yang juga Ketua DPRD Sumsel RA Anita Noeringhati, anggota DPRD Sumsel fraksi Golkar dan pengurus lainnya. (Bet/Ril)



H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Pak Al: PKN Buka Pintu bagi Tokoh Politik untuk Bergabung

Palembang, Detik Sumsel — Sebagai partai baru, Partai Kebangkitan Nusantara (PKN) membuka pintu bagi tokoh-tokoh politik …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.