Harapkan Peserta PEDA KTNA OKU Timur Harumkan Nama Daerah | Detik Sumsel
BNI"
Bupati juga menandatangani persetujuan keikutsertaan dalam PEDA KTNA 2021 dan juga kesediaan menjadi tuan rumah PEDA KTNA XV Tahun 2023, serta memberikan tambahan bantuan dana untuk keberangkatan peserta PEDA KTNA 2021.

Harapkan Peserta PEDA KTNA OKU Timur Harumkan Nama Daerah

OKU Timur, Detik Sumsel- Bupati OKU Timur H. Lanosin, S.T melepas peserta Pekan Daerah Kontak Tani Nelayan Andalan (PEDA KTNA) asal OKU Timur ke XIV Provinsi Sumatera Selatan di Kabupaten Muara Enim. Kamis (11/11) di ruang Bina Praja Kantor Bupati OKUT.

Bupati juga menandatangani persetujuan keikutsertaan dalam PEDA KTNA 2021 dan juga kesediaan menjadi tuan rumah PEDA KTNA XV Tahun 2023, serta memberikan tambahan bantuan dana untuk keberangkatan peserta PEDA KTNA 2021.

Kontak Tani Nelayan Andalan atau disingkat KTNA suatu organisasi independen di Indonesia yang berorientasi pada aktivitas sosial di sektor agrikultur, yang berbasiskan agribisnis dan lingkungan hidup di pedesaan.

Dalam sambutan Bupati OKU Timur H. Lanosin Hamzah mengungkapkan, dirinya sangat berharap besar di bidang pertanian maupun nelayan ini, sehingga dapat menunjang OKU Timur menjadi sejahtera dan makmur sehingga kemuliaan akan lebih mudah digapai.

“Saya berharap dalam kegiatan PEDA KTNA di Muara Enim ini, peserta KTNA dari OKU Timur dapat membawa harum nama Kabupaten OKU Timur,” katanya.

Sementara Kepala Dinas Pertanian, Ir. M. Husin mengatakan, Pekan Daerah Kontak Tani Nelayan Andalan (PEDA KTNA) 2021 adalah wahana bagi para petani dan nelayan untuk melakukan konsolidasi tentang pengembangan pertanian dan nelayan termasuk di Kabupaten OKU Timur.

“Peserta yang diikutsertakan berjumlah 50 orang dengan rincian 25 orang peserta, 15 orang pendamping, dan 10 orang peninjau. Pekan Daerah KTNA 2021 ini juga dipersiapan untuk pelaksanaan Pekan Nasional (PENAS) KTNA di Sumatera Barat” ujarnya. (ril)

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL
Lakukan Penukaran Uang

Check Also

1700 Anak Di OKU Dapat Makanan Tambahan Sehat

Baturaja, Detik Sumsel – Sebanyak 1700 anak-anak PAUD menerima makanan tambahan sehat dalam kegiatan pemberian …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *