Hari Baru Semangat Baru, Anggota Satgas TMMD Disambut Cerahnya Pagi | Detik Sumsel
Banner Iklan Diskominfo
Pemprov

Hari Baru Semangat Baru, Anggota Satgas TMMD Disambut Cerahnya Pagi

Pati, Detik Sumsel – Cerahnya pagi menyambut kedatangan anggota satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Kodim 0718/Pati di Desa Tamansari. Luasnya hamparan hijau persawahan begitu menyejukkan sejauh mata memandang. Hari baru hidup baru dengan semangat yang baru. Rabu,(07/07/2021).

Desa Tamansari yang menjadi basis pergerakan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Kodim 0718/Pati, setiap harinya dipenuhi oleh anggota TNI yang sedang bekerja dalam pembangunan di wilayah desa tersebut.

Desa yang letaknya berada di ujung tiimur kota pati, masuk wilayah Kecamatan Jaken kabupaten pati ini sedang melaksanakan hajat kerja bersama dalam pembangunan desa dengan Kodim 0718/Pati.

Baca Juga :   TMMD Reguler 109 di Desa Jatiwarno Segera Berakhir

Sektor pembangunan yang dilakukan diantaranya adalah pembangunan peningkatan mutu jalan dengan menggunakan rabat beton. Pengerjaan pembangunan jalan desa ini dilaksanakan oleh anggota TNI dbersama-sam dengan warga desa.

Terlihat dilokasi pembangunan, anggota TNI satuan tugas TMMD dan warga sedang sibuk dengan segala macam hiruk pikuk pekerjaan yang terkait dengan pembangunan.

Seperti halnya yang diungkapkan oleh salah satu anggota TNI, bahwa dalam bekerja mereka semua beruasaha memaksimalkan tenaga untuk hasil kerja yang maksimal.

“Kami bekerja dengan semangat disni, kami berusaha mengefektifkan tenaga dan pikiran sepenuhnya untuk pekerjaan, apalagi ada juga warga yang ikut turut serta membantu, jadi semua terkaver lah,”Ujar Koptu Faisal(40), salah satu anggota satgas TMMD.

Baca Juga :   DPR, Mendagri, dan KPU Sepakat Pilkada Serentak 9 Desember 2020
H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Pemerintah Targetkan 500 Ribu Testing per Hari untuk Mengendalikan COVID-19

Jakarta, Detik Sumsel- Menyusul pengumuman perapan perpanjangan PPKM Level 4, pemerintah menegaskan bahwa perkembangan virus …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *