Hari Ini Harus Lebih Jauh Daripada Hari Kemarin | Detik Sumsel
Detik
Pemprov

Hari Ini Harus Lebih Jauh Daripada Hari Kemarin

Pati, Detik Sumsel – Program Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) merupakan wujud dari kepedulian TNI kepada masyarakat.Sudah saatnya para tentara menyisingkan lengan baju dan terjun langsung untuk membantu kesulitan masyarakat dengan menghidupkan kembali semangat gotong-royong tradisi leluhur yg sudah mulai terkikis zaman . Kamis,(24/06/2021).

Kemanunggalan TNI dan rakyat tergambar dengan Semangat yang tinggi bagi anggota satgas maupun masyarakat setempat , seperti yang dilaksanakan di Kodim Pati pada TMMD Reguler ke-111 tahun 2021 ini. pelaksanaan pra TMMD yakni kegiatan dengan bertujuan sebagai sarana untuk mempercepat pencapaian target, para anggota satgas dengan semangat mulai kegiatan pengcoran jalan penghubung desa sepanjang 1.450 M yang rencanakannyai.

Di setiap pengerjaan tentunya harus ada target yang ntercapai pada setiap harinya termasuk dalam proses pengecoran jalan penghubung antara Desa Tamansari dan Sumberarum hari ini lebih jauh jalan yang sudah di cor dari pada hari kemarin dan lusa harus lebih jauh lagi dari hari ini itu sebagai bukti bahwa benar benar serius dalam pengerjaan pembangunan, Dalam Proses Pengecoran Jalan harus memenuhi target pencapaian hasil di setiap harinya hingga dapat di perhitungkan waktu penyelesaianya.

Seperti yang dilakukan anggota satgas TMMD Sertu Puryono dan rekan rekan serta masyarakat yang terlihat semangat dalam giat pengecoran jalan “Kita persiapan segala material dan alat pendukungnya yang di butuhkan dalam proses pengecoran yang akan di laksanakan secara bergotong royong,”ujar Puryono.

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

HUT ke 1, Bupati Minta Alumni Resimen Mahasiswa Lanjutkan Kegiatan Sosial

Pati, Detik Sumsel — Bupati Pati Haryanto menyempatkan hadir pada HUT ke – 1 Ikatan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *