Hari Ini Korban Lakalantas Atlet Menembak Jalani Operasi Mata | Detik Sumsel

PKN
Pemprov
Suasana rumah duka Jumat (8/7/2022) tampak sepi aktivitas. (Foto: Haris Widodo)

Hari Ini Korban Lakalantas Atlet Menembak Jalani Operasi Mata

Palembang, Detik Sumsel — Suasana sepi terlihat di kediaman Muhammad Zaki Ramadhan (16) korban kecelakaan lalu lintas di Jembatan Musi 4 beberapa hari lalu.

Pantauan Detik Sumsel yang sebelumnya ramai didatangi para pelayat, namun saat hari ini Jumat(8/7/2022) rumah atlet menembak asal Palembang tersebut yang berada di Jalan Kejawen Lorong Daya Kecamatan Kemuning Palembang sepi aktivitas.

“Hari ini Zaki operasi mata pasca kecelakaan dan sudah di bawa ke rumah sakit. kalau kakinya bisa begerak,” ujar Yati tetangga korban saat ditemui ditempat, Jumat (8/7/2022.

Baca Juga :   Atlet Menembak PON Tewas Akibat Kecelakaan Lalu Lintas di Jembatan Musi 4

Terpisah, Kanit Gakum Polrestabes Palembang Iptu AR Sikakum mengungkapkan keadaan Muhammad Zaki Ramadhan saat ini sudah membaik dan berbicara kepada orang kepada orang. Sementara, sopir pick up yang menabrak korban sampai saat ini masih di RS Muhammadiyah Palembang.

“Hari ini baru kami ambil ke rumah sakit. dan bnaru kita periksa. karenan kondisinya saat ini 75 persen sehat,” Katanya.

Lebih lanjut, bila dalam terbukti melakukan kesalahan dan kelalaian maka pelaku akan terjerat pasal 310 ayat 4 undang-undang lalu lintas, karena menghilangkan nyawa. (Haris Widodo)



H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Sebagian Lahan Rencana IKL Diklaim Warga Bukan Milik PT Arta Prigel

Lahat, Detik Sumsel — Proses pembangunan Ibu Kota Lahat (IKL) baru di Kecamatan Lahat Selatan, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.