Hari ke 2 Pencarian, Jasad Marendra Yang Tenggelam di Sungai Musi Akhirnya Ditemukan | Detik Sumsel
Pemprov
Personil Basarnas Palembang saat membawa Jasad Marendra menuju rumah duka setelah ditemukan Rabu (10/10) pagi

Hari ke 2 Pencarian, Jasad Marendra Yang Tenggelam di Sungai Musi Akhirnya Ditemukan

Palembang, Detik Sumsel — Tim SAR gabungan yang terdiri dari Basarnas Palembang, BPBD dan Tagana Muba akhirnya menemukan jasad Marendra yang tenggelam di sungai Musi, Jalan Kolonel Wahid Hudin, Sekayu, Kabupaten Musi Banyuasin Selasa (9/10) sore kemarin.

Jasad bocah lima tahun ini ditemukan mengapung dengan kondisi sudah meninggal dunia sekitar 100 meter dari lokasi kejadian. Setelah dievakuasi jasad korban diserahkan kerumah duka untuk selanjutnya dimakamkan.

Kepala Basarnas Palembang Berty DJ Kowaas melalui Kasubsi operasinya Inarwan dalam melakukan pencarian Basarnas Palembang mengerahkan 6 orang personil rescuer dilengkapi dengan peralatan SAR Air Lengkap dan 2 set alat selam.

“Alhamdulillah dipencarian hari ke-2 dimulai dari pukul 06.00 dengan melakukan penyisiran dan circle disekitar lokasi kejadian sekitar pukul 06.45 jasad korban berhasil kami temukan sekitar 100 meter dari tempat korban tenggelam,”katanya kepada detiksumsel.com Rabu (10/10).

Berdasarkan informasi yang diperoleh sebelum tenggelam korban mandi disungai musi bersama temannya. Tiba – tiba hanyut dan diseret derasnya arus sungai karena korban tidak bisa berenang maka korbanpun seketika tenggelam.(oji)

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL
Lakukan Penukaran Uang

Check Also

Hafal 30 Juz, Al Qur’an, Pemuda OKI Diganjar Apresiasi 

Kayuagung, Detik Sumsel-Bertepatan dengan Peringatan Hari Santri Nasional 2021, Wakil Bupati (Wabup) Ogan Komering Ilir …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *