Hari Libur, Babinsa Ajak Warga Tamansari Bantu Satgas TMMD | Detik Sumsel
Pemprov

Hari Libur, Babinsa Ajak Warga Tamansari Bantu Satgas TMMD

Pati, Detik Sumsel – Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-111 Kodim 0718/Pati tahun ini dipusatkan di Desa Tamansari, Kecamatan Jaken, Kabupaten Pati, Jawa tengah. Kegiatan TMMD tidak akan berjalan sempurna dan sukses tanpa ada keikutsertaan warga masyarakat pada saat pelaksanaannya.

Sekalipun hari Minggu, Sertu M. Jumroni Babinsa Tamansari mendatangi warga yang sedang sarapan dan minum kopi di warung Ibu Darsih, dan mengajaknya membantu personel Satgas untuk ikut bersama-sama dan bahu-membahu guna menyukseskan kegiatan pengerjaan sasaran TMMD.

Pada kesempatan tersebut, Jumroni mengatakan bahwa ajakan kepada warga ini bukan merupakan paksaan, tetapi sebagai Babinsa setempat harus aktif menghimbau dan mengajak warga untuk selalu membantu TNI Satgas TMMD.

“Mari kita sama-sama mendukung program TMMD, toh nantinya hasil dari kegiatan ini dapat dirasakan secara langsung oleh masyarakat Desa Tamansari,” kata Jumroni. Minggu (13/6/2021)

Sukandar (50) salah seorang warga Desa Tamansari menyampaikan, bahwa warga akan selalu mendukung dan membantu TNI dalam bekerja membangun desanya.

“Saya selalu siap membantu TNI Satgas TMMD kapan saja. Tidak sepantasnya kita hanya berpangku tangan, sedangkan bapak-bapak TNI sibuk membangun desa kita. Sebernya kami tidak usah di oyak-oyak, kami sarapan dan minum kopi dulu biar semangat saat membantu TNI Satgas TMMD,” tuturnya sambari melangkah menuju ke sasaran fisik TMMD. (0718).

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL
Lakukan Penukaran Uang

Check Also

Menuju KNH 2021, Perhumas Usung Semangat Resiliensi dan Optimisme untuk Indonesia

Jakarta, Detik Sumsel- Perhimpunan Hubungan Masyarakat Indonesia (PERHUMAS) menggelar kick-Off Menuju Konvensi Nasional Humas (KNH) …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *