Hari Libur Bukan Hambatan Untuk Tetap Bekerja Digelaran TMMD 111 | Detik Sumsel
Banner Iklan Diskominfo
Pemprov

Hari Libur Bukan Hambatan Untuk Tetap Bekerja Digelaran TMMD 111

Pati, Detik Sumsel – Hari Minggu biasanya dilakukan oleh pekerja maupun pegawai untuk meluangkan waktunya untuk keluarga berlibur, setelah selama sepekan bekerja di dalam ruangan maupun di lapangan. Namun lain halnya dengan yang dilakukan oleh para prajurit TNI Kodim Pati yang masuk Satgas TMMD Reguler ke-111 Kodim 0718/Pati di Desa Tamansari, Kecamatan Jaken, Kabupaten Pati.

Bagi prajurit TNI Kodim Pati, di gelaran TMMD, saat hari libur bukanlah menjadi penghambat ataupun penghalang bagi mereka untuk tetap, berkerja di lokasi TMMD.

Baca Juga :   Jalin Kedekatan dengan Warga, Koptu Edi Bantu Menaikkan Sekam

Bersama warga desa sasaran merela tetap melakukan aktivitas seperti biasa. Yakni, di pembangunan jalan, rehab RTLH dan renovasi masjid serta mushola.

Danramil Jaken, Kapten Kav Budi Karyadi mengatakan, meski hari libur, personil TNI bersama masyarakat tetap bekerja seperti biasa untuk menuntaskan pengerjaan sasaran fisik seperti pengecoran jalan dan rwhab rumah.

“Setiap prajurit harus siap dalam segala situasi dan kondisi, termasuk dalam penugasan TMMD ini. Kita harus senantiasa siap melaksanakan perintah sekalipun di hari libur. Hal ini dilakukan untuk percepatan pencapaian target TMMD khususnya sasaran kegiatan fisik,” ungkap Danramil. Minggu (20/06/2021).

Baca Juga :   TNI Satgas Sempatkan Bantu Warga Pasang Pengusir Burung di Sawah
H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Kepengurusan KADIN Indonesia yang Baru Harus Segera Dibentuk

Jakarta, Detik Sumsel- Laporan Musyawarah Nasional (Munas) ke-VIII Kamar Dagang dan Industri (KADIN) Indonesia yang …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *