Hari Minggu Tetap Bekerja, Sekdes Tamansari Bertekat Sukseskan TMMD | Detik Sumsel
Banner Iklan Diskominfo
Pemprov

Hari Minggu Tetap Bekerja, Sekdes Tamansari Bertekat Sukseskan TMMD

Pati, Detik Sumsel — Bagi kalangan masyarakat luas hari minggu merupakan hari libur untuk keluarga, namun dalam kondisi yang membutuhkan penanganan segera yang membutuhkan kcepatan dan untuk pencapaian suatu target, hari minggu bukan suatu penghalang untuk berkarya.

Seperti yang dilaksanakan oleh salah satu perangkat desa Tamansari penerima program TMMD regular 111 Kodim Pati yang tetap bekerja walaupun dihari minggu karena ada target yang ingin dicapai dan membutuhkan penanganan segera.

Ditemui diruang kerjanya, Wawan panggilan akrab Sekretaris desa Tamansari mengatakan bahwa ingin mensukseskan program TMMD yang tengah berlangsung di desanya.Minggu,(13/06/2021).

Baca Juga :   Anggota Satgas TMMD 109 Yonif Raider 408/Sbh Komsos Dirumah Warga

“Saya nyicil mengerjakan LPJ (laporan pertanggungjawaban) terkait dengan bantuan rehab rumah (RTLH) biar cepat selesai sehingga apabila sewaktu-waktu dibutuhkan sudah siap tersedia,”ujarnya.

Temen-temen perangkat lainnya juga kerja pak hari ini karena upacara pembukaan TMMD tinggal 3 hari lagi, kita lembur semua untuk mencapai target,”tandasnya.

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

RS Marga Husada Bersama Kodim Pati Lakukan Vaksinasi Tahap Kedua

Pati, Detik Sumsel – Pelaksanaan vaksinasi Covid-19 terus dilaksanakan Kodim 0718/Pati dengan bekerjasama dengan RS …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *