Hari Penutupan TMMD, Anggota Berpamitan untuk Kembali Dikesatuan Asal

Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan

Pati, Detik Sumsel – Dengan ditutupnya kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler 111 TA.2021, anggota Satgas TMMD berpamitan dengan warga masyarakat Desa Tamansari, Kecamatan Jaken, Kabupaten Pati. Hal itu dilakukan lantaran pelaksanaan TMMD sudah selesai. Kamis (15/7/2021).

Serda Nursaini dari Yon Arhanudse 15 yang tergabung Satgas TMMD Reguler 111 tampak berpamitan kepada warga desa yang setia setiap hari memasak untuk anggota Yon Arhanudse 15 di lokasi TMMD Desa Tamansari.

Anggota Satgas TMMD Reguler 111 Serda Nursaini, “kami mengucapkan banyak terima kasih dan permohonan maaf apabila kita selama satu bulan penuh berada di Desa Tamansari ada salah kata dan tingkah laku kita yang tidak berkenan di hati warga” pamitan kepada Ibu Rukamnah warga Dusun Pandahan, Desa Tamansari, yang setiap hari memasak dan membuat kopi untuk anggota Satgas TMMD Reguler 111.

Baca Juga :   Menhub dan Gubernur Sumsel Bagikan Kartu LRT Gratis kepada Penyandang Disabilitas

Rukamnah (47) mengaku senang dan bangga kepada bapak-bapak TNI yang telah membangun berbagai Infrastruktur fisik maupun kegiatan nonfisik dalam program TMMD ini. Perempuan ini berharap agar silaturahmi yang sudah berjalan selama lebih kurang sebulan, tidak melupakan warga masyarakat Desa Tamansari, begitupun sebaliknya.

Iklan Detik Sumsel

Komentar