Hari Pertama Ngantor, Irjen Pol Eko Indra Heri Sampaikan Tujuh Agenda Prioritas | Detik Sumsel
Pemprov
Hari Pertama Ngantor, Irjen Pol Eko Indra Heri Sampaikan Tujuh Agenda Prioritas
Kapolda Sumsel Irjen Pol Prof Dr Eko Indra Heri S MM memimpin video Converence dan menyampaikan Commander Wish dihadapan Pejabat Utama Polda Sumsel

Hari Pertama Ngantor, Irjen Pol Eko Indra Heri Sampaikan Tujuh Agenda Prioritas

Palembang, Detik Sumsel — Hari pertama mengawali tugasnya sebagai Kapolda Sumsel Irjen Pol Prof Dr Eko Indra Heri S MM langsung memimpin Video Conference dengan seluruh pejabat utama dan seluruh Kapolres jajaran Polda Sumsel untuk menyampaikan Commander Wish Kapolda Sumsel digedung Catur Prasetya Mapolda Sumsel Senin (11/5).

Dalam video Conference dengan seluruh pejabat utama Polda Sumsel Irjen Pol Dr Eko Indra Heri S MM juga menyampaikan dan mengajak seluruh personel untuk menjalankan Commander Wish yang dicanangkannya.

Kabid Humas Polda Sumsel Kombes Pol Supriadi mengatakan dalam Commander Wish nya Kapolda Sumsel Irjen Pol Prof. Dr. Eko Indra Heri S MM menyampaikan tujuh program kerja dan prioritas beliau menjabat sebagai Kapolda Sumsel.

“Tujuh program prioritas yang dicanangkan beliau diantaranya mewujudkan SDM yang berprestasi dan Inovatif, menyelenggarakan Kamtibmas yang kondusif, membangun kerja sama dengan TNI, Pemda dan Elemen masyarakat,

“Penegakan hukum yang tegas, transparan dan prosedural, memastikan kehadiran anggota di setiap kegiatan masyarakat, pemanfaatan IT dalam pelayanan terhadap masyarakat dan optimalisasi manajemen media guna mengkonstruksi citra positif Polri,”katanya.

Selain itu kata Supriadi, Kapolda Sumsel pun berharap seluruh anggota Polda Sumsel dapat menjalankan dan melaksanakan program kinerja beliau untuk mendukung kemajuan Polda Sumsel agar kedepannya dapat lebih baik lagi

“Sehingga Polri khususnya Polda Sumsel kehadirannya ditengah-tengah masyarakat sangat dinanti dan diterima semua elemen masyarakat untuk bersama-sama menjaga situasi keamanan dan ketertiban di wilayah hukum polda sumsel dapat berjalan dengan kondusif.

“Apalagi saat ini kita sedang mengalami Pandemi Covid-19 sehingga kehadiran serta peran Polri sangat diharapkan oleh seluruh masyarakat agar dapat terjun langsung membantu masyarakat yang terkena dampak dari Covid-19 ini,”tandasnya.(oji)

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Kantor Dinas Perkim Pagaralam Diserbu Ulat Bulu

Pagaralam, Detik Sumsel- Pemandangan tak seperti biasanya tampak di Kantor Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *