Harnojoyo Sampaikan Rasa Duka yang Mendalam pada Keluarga Sulasih | Detik Sumsel
Detik
Wali Kota H. Harnojoyo sampaikan rasa duka pada keluarga almarhumah Sulasih

Harnojoyo Sampaikan Rasa Duka yang Mendalam pada Keluarga Sulasih

Palembang, Detik Sumsel – Wali Kota Palembang H. Harnojoyo, Minggu pagi (26/12) melayat ke rumah kediaman Sulasih yang mengalami kecelakaan di Jalan MP Mangkunegara Kenten, dikarenakan masuk aliran gorong – gorong dikarenakan air rata dengan jalan akibat hujan deras.

Kedatangan orang nomor satu di kediaman Almarhumah di Jalan Dipo Lorong Sulawesi RT 16 RW 05 Kertapati, disambut pihak keluarga almarhumah.

Dikesempatan itu, orang nomor satu di Kota Palembang menyampaikan rasa belasungkawa atas musibah yang dialami keluarga Sulasih.

Kedatangan orang nomor satu di kediaman Almarhumah di Jalan Dipo Lorong Sulawesi RT 16 RW 05 Kertapati.

“Saya atas nama pribadi, pemerintah kota, dan masyarakat menyampaikan rasa duka yang mendalam atas musibah yang terjadi,”ucap Harnojoyo kepada keluarga besar almarhumah Sulasih.

Selain menyampaikan rasa duka, Politisi Demokrat memberikan uang santunan kepada anak almarhumah.

“Mari sama – sama kita doakan semoga almarhumah khusnul khatimah, diterima segalan amal ibadah, diampuni dosanya,”ucap Harnojoyo mendoakan.

Untuk diketahui, kejadian tewasnya Sulasih terjadi pada kemarin, Sabtu (25/12) sekira pukul 5 pagi yang diduga disebabkan tidak terlihatnya gorong – gorong akiba air rata dengan jalan akibat hujan deras.

Dari pantauan awak media, usai melayat ke rumah duka Sulasih, Harnojoyo kembali melakukan peninjauan beberapa wilayah yang terkena banjir dan posko pengamanan Natal dan Tahun Baru. (Pen)

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Gubernur HD Sukses Antar Pemprov Sumsel Raih Baznas Award 2022 

Jakarta, Detik Sumsel- Untuk kesekian kalinya kepemimpinan  pasangan Gubernur Sumsel H Herman Deru dan Wakil …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *