Harnojoyo Tinjau Perbaikan Jalan di Ponogoro | Detik Sumsel
BNI"
Wali Kota H. Harnojoyo menyerap aspirasi warga

Harnojoyo Tinjau Perbaikan Jalan di Ponogoro

Palembang, Detik Sumsel – Walikota Palembang, H. Harnojoyo nampaknya terus meluangkan waktunya usai kegiatan safari subuh guna menanggapi setiap keresahan-keresahan warga masyarakat kota Palembang.

Dalam hal ini, Wali Kota Palembang dua periode itu nampak meninjau langsung pembangunan jalan di Jalan Ponogoro, Kelurahan Suka Jaya, Kecamatan Sukarami Palembang, Senin (18/10).

“Alhamdulillah lantai pondasinya sudah lumayan. Lebar jalan ini 5,5 meter dengan panjang hingga masjid, ini akan dikejarkan secepatnya hingga jalan dapat dipergunakan kembali,” kata Harnojoyo.

Dalam kesempatan tersebut, Harnojoyo juga sengaja melakukan perundingan bersama Ketua RT setempat guna menanggapi permasalahan genangan air yang juga menyertai kawasan tersebut.

Disampaikannya, bahwa pihaknya juga akan segera mencarikan solusi terkait permasalahan genangan air tersebut hingga masyarakat tidak lagi khawatir ketika tingginya debit air hujan saat turun.

“Kita juga tadi telah berunding bersama Ketua RT 31 Pak Saidi,terkait permasalahan genangan air di sini. Bukan hanya jalan, tetapi setiap permasalahan lainnya juga akan kita selesaikan, termasuk juga permasalahan terkait genangan air,Banyak laporan yang masuk Melalu Aplikasi lapor.go.id akan segera kami tindak lanjuti secara Bertahab” ujarnya.

Namun, Harnojoyo juga sangat mengharapkan dukungan dan peran serta masyarakat guna terwujudnya keinginan masyarkat itu sendiri. “Karena kita yakin, kalau setiap permasalahan akan dapat kita selesaikan jika kita saling bahu-membahu dan bergotong royong,” ucap Harnojoyo.

“Karena kami Pemerintah kota Palembang juga tidak dapat bekerja secara maksimal tanpa dukungan dari warga masyarakat,” tungkasnya.(riil/Pen)

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL
Lakukan Penukaran Uang

Check Also

Danrem Gapo Ikut Rakor Jumlah Final Operasi PPKM dan Vaksinasi

Palembang, Detik Sumsel — Komandan Korem (Danrem) 044 / Gapo Brigjen TNI M Naudi Nurdika …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *