Harnojoyo Tinjau Perkembangan Pembangunan Kolam Retensi Lambidaro di Gandus | Detik Sumsel
Pemprov
Harnojoyo saat meninjau perkembangan pembangunan kolam retensi Lambidaro di Gandus

Harnojoyo Tinjau Perkembangan Pembangunan Kolam Retensi Lambidaro di Gandus

Palembang, Detik Sumsel – Menindak lanjuti rapat koodinasi percepatan pembangunan infrastruktur dan pengembangan wilayah di Provinsi Sumatra Selatan secara virtual bersama Menteri Koordinasi Bidang Kemaritiman dan Investasi Republik Indonesia, di Jalan Tasik Rumah Dinas Walikota Palembang, Senin (9/08).

Nah, dalam hal ini Walikota Palembang, H Harnojoyo meninjau perkembangan pembangunan kolam retensi Lambidaro di Kecamatan Gandus sebagai salah satu infrastruktur proyek strategis nasional, Kamis, (12/08) usai menghadiri palantikan pimpinan Badan Zakat Amil Nasional (Baznas) Kota Palembang periode 2021-2026.

Dalam pantauan, setiba Walikota Palembang dua periode ini dilokasi kolam retensi Lambidaro terlihat beberapa alat berat seperti Beco tengah mengeruk tanah di bantaran kolam yang diperlebar

Kata orang nomer satu di Kota Palembang, dalam rapat percepatan pembangunan infrastruktur dan pengembangan beberapa hari yang lalu, Pemerintah Kota (Pemkot) Palembang juga menerangkan beberapa proyek strategis nasional yang ada di Kota tertua di Indonesia ini.

“Di samping itu, Kami juga menyampaikan terkait program prioritas di Palembang yang saat ini terkait infrastruktur,”terang Harnojoyo

“Seperti Sekanak Lambidaro, Fly Over di Skip, Fly Over di Sudirman, Embung Konservasi, Imtek PDAM di Gandus maupun di Kalidoni, kemudian Kanal Sukarno-Hatta, Turap Sungai Musi serta e-Tol keramasan yang menghubungkan perkantoran industry dan terminal terpadu, kemudian investasi mengenai incenerator,” pungkasnya. (Ril)

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Hidupkan Sunnah Memanah, Pesantren Tahfizh Kiai Marogan Gelar Archery Tournament

Palembang, Detik Sumsel — Pesantren Tahfidz Kiai Marogan menggelar Marogan Archery Tournament Sumatera Open Ground …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *