Harper Hotel Palembang Tawarkan Paket Spesial, Khusus di Akhir Pekan

Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan

Palembang, Detiksumsel.com – Harper Hotel Palembang menawarkan paket special bagi tamu yang ingin menikmati akhir pekan bersama keluarga.

Banyak aktivitas-aktivitas yang dapat dilakukan bersama orang terdekat di akhir pekan, salah satunya adalah menghabiskan waktu di hotel.

Sebagai salah satu hotel berbintang , Harper Palembang memberikan promo spesial untuk menjawab semua kebutuhan Anda dengan harga terjangkau, yang bertajuk Weekend @Harper Berlokasi strategis di pusat kota, hotel bertaraf international ini dilengkapi dengan semua fasilitas berstandar tinggi yang di butuhkan.

“Menginap di hotel sekarang menjadi trend untuk liburan saat ini. Dengan adanya paket [email protected] ini, tamu dapat menikmati pengalaman yang luar biasa dengan layanan terbaik. Dengan harga Rp 785.000 nett/ room, tamu sudah mendapatkan 1 Deluxe Room untuk 1 malam, sarapan untuk 2 orang, dan All You Can Eat Dinner untuk 2 orang,” ujar Jessica Catherina Octavira, selaku Marketing Communications Harper Palembang.

All You Can Eat Dinner yang diselenggarakan oleh Harper Palembang memiliki konsep dan tematik yang menarik dan menggugah selera di setiap minggunya.

Selain tema All You Can Eat yang menyediakan makanan Indonesia, Barat, dan Asia, Harper Palembang juga memberikan All You Can Eat yang bertema BBQ.

Selain itu, Dessert Gallery yang menjadi ikonik di setiap acara makan sepuasnya ini selalu digemari oleh para tamu.

Harper Palembang memiliki 163 kamar dan terletak di pusat kota Palembang. Ini adalah bagian dari Harper Hotels, yang dikelola oleh Archipelago International.

Harper Hotels memiliki total 8 hotel di seluruh Indonesia dan menawarkan hotel hangat seperti rumah dengan perpaduan unik antara desain modern dan rustic untuk pelancong bisnis dan rekreasi yang sering bepergian dan cerdas.

Archipelago International adalah perusahaan hotel yang dimiliki dan dikelola secara pribadi terbesar di Asia Tenggara, mengoperasikan lebih dari 150 hotel dengan lebih dari 50 hotel sedang dalam pengembangan. harperhotels.com. (May)

Komentar