Harsono Semeleh: Semoga Jerih Payah Serta Keikhlasan Kita Semua Mendapatkan Balasan Dari Allah SWT “Amiin” | Detik Sumsel
Banner Iklan Diskominfo
Pemprov

Harsono Semeleh: Semoga Jerih Payah Serta Keikhlasan Kita Semua Mendapatkan Balasan Dari Allah SWT “Amiin”

Pati, Detik Sumsel –Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) adalah suatu kegiatan sebagai wujud dari kepedulian TNI kepada masyarakat.Sudah saatnya para tentara menyisingkan lengan baju dan dan turut andil bekerja untuk membantu kesulitan masyarakat dengan menghidupkan kembali sendi sendi semangat gotong-royong tradisi leluhur yg sudah mulai terkikis zaman . Kamis,(02/06/2021). Rabu(16/06/2021).

Dalam kesempatan ini Gus amir Selaku Kepala Desa Tamansari Kec.Jaken Kab. Pati melaksanakan peninjauan ke lokasi pembangunan jalan penghubung antar desa yang menghubungkan Desa Tamansari Dengan Desa Sumberarum dalam giat tersebut kepala desa langsung berinteraksi kepada pekerja lapangan dan juga menanyakan langsung kendala dan hambatan yang yang dihadapi selama ini dan untuk kedepanya nanti biar dapat member solusi demi kesuksessan pelaksanaan TMMD regular ke 111 Kodim 0718/Pati,Semoga keikhlasan serta jerih payah kita semua Mendapatkan Balasan Dari Allah SWT “Amiin”. ”Kata Gus Amin”

Baca Juga :   Regulasi Sangat Ketat, Khawatir Banjir Kapal Bekas Gara-gara Permendag 76/2019 Dinilai Berlebihan

Anggota satgas TMMD beserta dengan Masyarakat saling bahu membahu untuk mewujudkan impian bersama yaitu memiliki jalan penghubung desa ungkap “ Sertu Puryono” dari wajah wajah mereka yang melaksanakan pengerjaan di lapangan tersirat semangat yang tinggi dan penuh keyakinan akan sebuah harapan

Saat ini yang dapat kita lakukan adalah dengan menyiapkan timbunan dan pemerataan tanahnya utk selanjutnya akan di lakukan betonisasi yang akan di laksanakan secara bergotong royong,”ujar Puryono.

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Kepengurusan KADIN Indonesia yang Baru Harus Segera Dibentuk

Jakarta, Detik Sumsel- Laporan Musyawarah Nasional (Munas) ke-VIII Kamar Dagang dan Industri (KADIN) Indonesia yang …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *