Haryanto Berikan Perhatian Langsung Pembangunan jalan penghubung antar Desa Tamansari dan Sumberarum | Detik Sumsel
Pemprov

Haryanto Berikan Perhatian Langsung Pembangunan jalan penghubung antar Desa Tamansari dan Sumberarum 

Pati, Detik Sumsel – Cuaca di pati saat ini terbilang panas tetapi tidak menjadikan halangan bagi Bupati Pati H. Haryanto,SH,MM. beserta FORKOPINDA melaksanakan acara pembukaan TMMD Reguler 111 Kodim 0718/Pati dalam kesempatan itu Bupati Pati H. Haryanto,SH,MM. beserta FORKOPINDA berkesempatan langsung meninjau lokasi Pembangunan jalan penghubung antar Desa Tamansari dan Sumberarum Kec. Jaken Kab. Pati sepanjang 1.450 M yang rencana akan di bangun betonisasi karena struktur tanah kurang tepat kalau diadakan pengaspalan .Rabu ,(16/06/2021).

Bupati Pati H. Haryanto,SH,MM. memiliki harapan yang besar degan Pembangunan jalan penghubung antar Desa Tamansari dan Sumberarum Kec. Jaken Kab. Pati sepanjang 1.450 M akan dapat mendongkrak ekonomi di kedua desa .tanpa adanya pembangunan Insfrastruktur omong kosong laju ekonomi dapat meningkat secara signifikan”Tutur Haryanto” . Dengan adanya jalan penghubung antar desa peluang usaha akan terbuka . penghematan waktu tempuh dari sebelumya serta terjalin hubungan masyarakat antar desa .

Yang jelas pembangunan Jalan penghubung antar Desa Tamansari dan Sumberarum Kec. Jaken Kab. Pati sepanjang 1.450 M banyak sekali manfaatnya Sesutu memang ada kelebihan dan kekuranganya kalau bersangkutan dengan pembangunan jalan hanya satu dampak yang kurang baik yaitu berkurangnya lahan pertanian itupun kurang sebanding dengan manfaat yang di peroleh dari pembangunan penghubung jalan antar Desa.

Semoga Dengan Adanya Program TMMD bisa meningkatkan kesejahteraan masyarakat dan kemanunggalan TNI dengan rakyat dapat selalu terjaga dengan baik karena pada dasarnya TNI dari Rakyat Untuk Rakyat dan akan kembali kepada Rakyat pada waktunya nanti.

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Vaksinasi Tahap II Gusdurian dan Puskesmas Pati 1 di Klenteng Hok Tik Bio

Pati, Detik Sumsel – Pelaksanaan vaksinasi tahap II hari ini dilaksanakan oleh Gusdurian bersama Puskesmas …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *