Haryanto Taruh Harapan Besar Sama Pemuda | Detik Sumsel
BNI"
Wakil Bupati Lahat H Haryanto SE MM MBA saat menghadiri upacara penaburan bunga. Foto Heru/DS.

Haryanto Taruh Harapan Besar Sama Pemuda

Lahat, Detik Sumsel – Wakil Bupati Lahat H Haryanto SE MM MBA mengatakan, Hari pahlawan tidak sekedar peringatan setiap 10 November, tetapi perjuangan dan pengorbanan mereka yang telah mempertaruhkan nyawa demi tegaknya kedaulatan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) perlu terus dikenang sepanjang masa.

Menurut Haryanto, sebagai masyarakat Indonesia, sudah senantiasa untuk selalu mengingat dan mengenang jasa-jasa para pahlawan.

“Pejuang yang telah gugur, mengantarkan ke pintu gerbang kemerdekaan. Nah, setelah itu tugas kita memperjuangkan isi kemerdekaan,” kata Haryanto, disela upacara penaburan bunga di Makam Pahlawan Puspa Bhakti, Kelurahan Bandar Agung, Kecamatan Lahat. Selasa (10/11).

Lanjut Haryanto, dirinya menaruh harapan besar, agar peringatan Hari Pahlawan yang diperingati secara nasional setiap 10 November, bisa dimaknai lebih dalam. Semangat perjuangan para pahlawan wajib terus melekat pada diri bangsa Indonesia, terutama untuk generasi muda atau milenial.

“Untuk pemuda, isilah kemerdekaan ini dengan semangat positif. Bangsa ini ada ditangan pemuda, bangunla bangsa ini khusunya Kabupaten Lahat agar kedepan lebih maju lagi,” pesannya. (heru).

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL
Lakukan Penukaran Uang

Check Also

Danrem Gapo Ikut Rakor Jumlah Final Operasi PPKM dan Vaksinasi

Palembang, Detik Sumsel — Komandan Korem (Danrem) 044 / Gapo Brigjen TNI M Naudi Nurdika …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *