Hasil dan Klasmen Piala Dunia 2022: Kosta Rika Hingga Maroko Curi Tiga Poin, Jerman Melempem 

Iklan detik Sumsel

Internasional, Detiksumsel.com – Usai menekuk Jerman pada putaran pertama, Jepang justru harus menelan pil pahit setelah dipukul 0-1 oleh Kosta Rika pada matchday 2 Piala Dunia 2022. 

Gol tunggal dari Keysher Fuller pada menit 81 berhasil membawa Kosta Rika membungkus tiga poin pada pertandingan di Ahmed bin Ali Stadium. 

Meski begitu, Kosta Rika belum mampu memotong posisi Jepang dalam klasmen Grup E Piala Dunia 2022. Los Ticos masih menduduki posisi ketiga dengan perolehan tiga poin. Sedangkan Jepang berada tepat di atasnya dengan poin yang sama. 

Antiklimaks juga tersaji dalam pertandingan Belgia vs Maroko dalam pertandingan yang dihelat di Al Thumama Stadium. 

Belgia yang pada putaran pertama berhasil menekuk Kanada dengan skor 1-0, justru harus menelan kekalahan saat berhadapan dengan Maroko. 

Kekalahan itu membuat Setan Merah mendekam di posisi ketiga dengan perolehan tiga poin, sedangkan Maroko kini menduduki posisi kedua dengan selisih satu poin dari Belgia. 

Dipertandingan lain ada hasil imbang dari duel Spanyol vs Jerman dengan skor 1-1. Sedangkan Kroasia berhasil tampil impresif dengan membantai Kanada 4-1. 

Hasil Pertandingan 

Minggu (27/11/2022)

Jepang vs Kosta Rika 0-1

Belgia vs Maroko 0-2

Kroasia vs Kanada 4-1

Senin (28/11/2022)

Spanyol vs Jerman 1-1 

Komentar