Hasil Pembangunan TMMD Kodim Pati Dipastikan Tidak Abal-abal | Detik Sumsel
BNI"

Hasil Pembangunan TMMD Kodim Pati Dipastikan Tidak Abal-abal

Pati, Detik Sumsel – Dalam rangka menciptakan karya monumental di semua pekerjaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-111 Kodim 0718/Pati di Desa Tamansari, Kecamatan Jaken, Kabupaten Pati, untuk pengadaan material pada sasaran fisik TMMD perlu diseleksi yang ketat.

Menurut keterangan Pasiter Kodim Pati Kapten Infanteri Kismiyanto, hal tersebut dilakukan agar hasil pembangunan yang dilakukan Satgas TMMD dapat dinikmati warga dalam jangka waktu yang lama. Ini berarti hasil pembangunan melalui program TMMD harus benar-benar berkwalitas bagus alias tidak abal-abal.

“Mulai dari pengadaan material, kami langsung mengecek di lapangan. Seperti batu koral, pasir dan semen dan lain-lain. Semuanya kami seleksi begitu ketat, pasalnya untuk menghasilkan bangunan yang mumpuni, kualitas bahan material sangatlah menentukan,” jelas Pasiter.

Lanjut Pasiter, sebagai contoh dalam pembangunan jalan penghubung dua desa, yakni Desa Tamansari ke Desa Sekararum, Kecamatan Jaken, yang merupakan salah satu sasaran fisik TMMD, setiap kali ada material datang langsung dilakukan pemeriksaan yang melibatkan sejumlah anggota TNI, Babinsa dan masyarakat,” pungkasnya. (0718)

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL
Lakukan Penukaran Uang

Check Also

Lewat Public Hearing RPIK, Bupati Harapkan Aspirasi Pelaku Usaha Terakomodir

Pati, Detik Sumsel — Public Hearing Raperda Rencana Pembangunan Industri Kabupaten /Kota (RPIK) Tahun 2021-2041 …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *