Hasil Pemeriksaan Kecelakaan Maut di Balikpapan, Sopir Positif Narkoba

Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan

Balikpapan, Detiksumsel.com — Hasil pemeriksaan sopir truk atas kecelakaan maut di Balikpapan yang tewaskan 5 orang baru saja diumumkan oleh pihak Dirlantas Polda Kalimantan Timur dan menyatakan bahwa sang supir positif narkoba, Jumat (23/9/2022).

Diketahui sebelumnya, terjadi kecelakaan di Kilometer 24, Kelurahan Karang Joang, Balikpapan Utara, Kalimantan Timur (Kaltim) pada hari selasa (20/9/2022).

Kecelakaan ini melibatkan truk bermuatan eskavator dengan dua kendaraan lainnya yakni Toyota Etios Valco bernomor polisi KT 1039 CM dan Pikap Grandmax bernomor polisi KT 8790QS.

Baca Juga :   PM Israel Minta Damai dan Diakui Oleh Negara Islam

Sang supir yang diketahui bernama Agus kini sudah ditetapkan sebagai tersangka akibat kelalaiannya yang menyebabkan 5 orang tewas.

Mengutip dari kompas.com, dari hasil pemeriksaan urine pelaku, Agus dinyatakan positif mengonsumsi narkotika jenis sabu.

Polisi pun kini tengah melakukan pengembangan kasus laka hingga penyalahgunaan narkotika.

“Hasil lab-nya positif Mas. Sekarang sedang dikembangkan kasusnya tersebut, baik terkait laka lantasnya maupun penggunaan obat terlarangnya,” kata Dirlantas Polda Kaltim, Kombes Pol Sonny Irawan, ketika dikonfirmasi Kompas.com, Jumat (23/9/2022).

Selain itu, Sonny mengatakan bahwa sopir truk tersebut sejatinya masih dapat menghindari peristiwa nahas itu.

Baca Juga :   Hacker Baik Emang Ada? Yuk Simak Jenis-Jenis Hacker

Sony mengatakan bahwa jumlah korban ada 11 orang, 5 orang tewas dan 6 lainnya tengah menjalani perawatan di Kanujoso Djatiwibowo (RSKD). (delta)

Iklan Detik Sumsel

Komentar