Hasil Rehab RTLH Anggota Satgas TMMD Cek Langsung | Detik Sumsel
Banner Iklan Diskominfo
Pemprov

Hasil Rehab RTLH Anggota Satgas TMMD Cek Langsung

Pati, Detik Sumsel – Seperti diketahui, salah satu program TMMD Reguler ke 111 Tahun 2021 Kodim 0718/Pati, adalah pembangunan rumah tidak layak huni (RTLH). Rumah milik Supawi terpilih untuk direnovasi, Karena kondisinya sudah tidak layak huni, sekaligus statusnya sebagai warga miskin.

Dua orang dari satgas TMMD mengecek langsung hasil dari renovasi rumah tidak layak huni, Ia mengecek rumah milik Supawi, (61) warga Dusun Kemiri Rt.04/Rw.01 Desa Tamansari, Kecamatan Jaken Kabupaten Pati, untuk memastikan rumah tidak layak huni tersebut selesai dan menjadi layak huni.

Baca Juga :   Danramil Jaken dan Kades Tamansari Meninjau Lokasi Pengecoran Jalan

Saya ucapkan banyak terimakasih kepada TNI, Pemkab Pati dan para tetangga yang susah mewujudkan impian saya memiliki rumah rapih bersih dan sehat untuk dihuni.

Sebelumnya, rumah Supawi terbuat dari anyaman bambu dan papan, Pekerjaannya mencari rumput untuk pakan kambing tetangganya. Dengan adanya program TMMD, rumah Supawi berhasil direnovasi.

Dengan renovasi rumah milik Supawi juga dibantu oleh warga setempat. Di Desa Tamansari masih tertanam kuat karakter gotong-royongnya. Warga sukarela membantu. Tidak hanya dalam bentuk uang. Bantuan tenaga juga disediakan untuk ikut membangun rumah milik Supawi, Selasa 13/07/2021(Pendim0718Pati).

Baca Juga :   Pos Kampling Jadi Andalan Warga
H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

HUT Ke 2 Koopssus TNI Dalam Bingkai “TNI Untuk Indonesia Maju”

Jakarta, Detik Sumsel — Memperingati HUT Kedua Koopssus TNI yang berlangsung hari ini Jum’at (30/7/2021), …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *