Heboh Penemuan Mayat Diduga Korban Mutilasi | Detik Sumsel
Detik
HEBOH PENEMUAN MAYAT : Unggahan salah satu masyarakat Kecamatan Sungai Lilin, yang menginformasikan penemuan korban mutilasi.

Heboh Penemuan Mayat Diduga Korban Mutilasi

Sekayu, Detik Sumsel – Masyarakat Kecamatan Sungai Lilin, dihebohkan dengan penemuan mayat yang diduga korban pembunuhan. Bukan hanya di bunuh, korban juga di mutilasi.

Informasi yang beredar melalui salah satu akun media sosial Facebook milik Alap alap ireng, yang mengunggah sejumlah foto masyarakat yang sedang berkumpul didekat lokasi yang diduga tempat penemuan korban.

Status dan keterangan fotonya sebagai berikut “Telah di temukan korban MUTILASI di penginapan SAHABAT MULYA, simpang Hindoli sungai lilin, di perkirakan korban sudah ada 5 hari di dalam koper di sebuah kamar, saat ini masih dalam penyelidikan apa motif pelaku melakukan tindak kriminal tersebut, himbauan kepada warga agar lebih berhati2 dalam berteman dgn org yg baru dikenal”

Sementara itu, Kapolsek Sungai Lilin AKP Heri Hurairo, SH saat dihubungi melalui pesan singkat Whatsapp, hanya membalas bahwa saat ini sedang indentifikasi “Tunggu indentifikasi,” ujarnya singkat.

Senada dengan Camat Sungai Lilin, Emiliya Afrianita, S.STP, M.Si, bahwa saat ini sedang dilakukan olah tempat kejadian perkara (TKP). “Sedang olah TKP,” ujarnya.

Hingga berita ini diturunkan, pihak Polres Muba, belum bisa memberikan keterangan secera rinci. (edy)

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Golkar Lahat Mulai Curi Hati Masyarakat

Lahat, Detik Sumsel – DPD II Partai Golongan Karya (Golkar) Lahat, terus lakukan pergerakan menyongsong …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *