Heboh, Satu Keluarga Ditemukan Tewas dengan Luka Tembak di Kepala | Detik Sumsel
Detik
Pemprov
TKP ditemukan nya empat orang yang masih satu keluarga ditemukan tewas dengan luka tembak dibagian kepala

Heboh, Satu Keluarga Ditemukan Tewas dengan Luka Tembak di Kepala

Palembang, Detik Sumsel- Warga komplek Villa Griya Kebun Sirih Blok A 18, Kelurahan Bukit Sangkal, Kecamatan Kalidoni Palembang Rabu (24/10) pagi digegerkan dengan ditemukan empat orang yang masih satu keluarga tewas dengan kondisi luka tembak di bagian kepala.

Keempatnya diketahui Fransiskus Xaverius (45) suami, Margareta Yentin Liana (45) istri dan kedua anaknya Ketty (11) dan Rafel (18). Mayat Fransiskus Xaverius dan Margareta ditemukan dalam satu kamar sedangkan Ketty dan Rafel ditemukan didalam kamarnya masing masing.

Menurut keterangan Effendi kakak ipar korban mengatakan ia mendapat kabar dari keluarga pagi. Pembantunya dua orang tinggal dirumah ada semua. “Berdasarkan keterangan pembantunya dia melihat majikan laki-laki terlihat jam sebelas malam turun kebawa masak mie,” katanya saat ditemui di kamar jenazah Rumah Sakit Bhayangkara Palembang Rabu (24/10) pagi.

Kondisi rumah dan barang – barang yang ada didalam rumah tidak ada yang hilang begitu juga pintu dan pagar rumah tidak ada yang rusak. “Tapi dirumah ditemukan senjata api dan selongsong peluru ada kemungkinan mereka ini bunuh diri dengan pistol yang ditemukan,”jelasnya.

Kepala SPKT Polresta Palembang Ipda Redofan mengatakan keempat korban yang masih satu keluarga ini mengalami luka tembak dibagian kepala. “Untuk penyebab pasti kematian empat orang ini belum bisa dipastikan karena masih akan dikumpulkan bukti dan saksi yang ditemukan di TKP,”singkatnya. (Oji)

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Pipa Minyak Mentah Adera Bocor, Ini Penjelasan Pertamina

PALI, Detik Sumsel- Lagi-lagi pipa minyak mentah bocor milik Pertamina Hulu Rokan ( PHR) Regional …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *