Heboh.. Warga Simpang Petani Pagaralam Temukan Mayat dalam Karung | Detik Sumsel
BNI"
Sesosok Mayat yang dievakuasi Pihak Kepolisian

Heboh.. Warga Simpang Petani Pagaralam Temukan Mayat dalam Karung

Pagaralam, Detik Sumsel – Minggu (17/10) siang warga Simpang Petani, mendadak heboh setelah salah satu warga menemukan sesosok mayat tak dikenal ditemukan di Aliran Sungai Suban Simpang Petani RT 03 RW 02 Kelurahan Alun Dua Kecamatan Pagaralam Utara.

Dari keterangan salah satu warga setempat Edo (40) menturkan jika dirinya juga mendapat kabar ini dari laporan masyarakat yang  sudah ketakutan melihat mayat tersebut yang sudah terbungkus didalam karung plastik.

“Mendapati laporan tersebut saya langsung ke TKP, dan melihat bahwa itu adalah seperti mayat secepatnya sayalangsung memberitahukan  ke Polsek terdekat, yakni Polsek Pagaralam Utara,” ujar Edo

Edo mengatakan, bungkusan mayat dalam karung tersebut langsung di evakuasi oleh personel polres Kota Pagaralam bersama beberapa warga setempat dan dibawah ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Besemah Kota Pagaralam untuk dilakukan identifikasi.

Sampai berita ini diterbitkan, belum diketahui identitas serta jenis kelamin mayat tak dikenal tersebut karena petugas RSUD dan Polres Pagaralam masih melakulan pemerikasaan.(rendi)

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL
Lakukan Penukaran Uang

Check Also

SAPMA PP Sumsel Minta Junimart Girsang Belajar Lagi Nilai – nilai Pancasila

Palembang, Detik Sumsel — Satuan Siswa Pelajar dan Mahasiswa Pemuda Pancasila Sumatera Selatan ikut dalam …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *