Hendak Antar Nasi Untuk Pembantu, PNS Disbudpar Sumsel Tewas Kecelakaan | Detik Sumsel
BNI"
Jenazah Resiyanti (47) PNS di Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Provinsi Sumsel saat di kamar jenazah

Hendak Antar Nasi Untuk Pembantu, PNS Disbudpar Sumsel Tewas Kecelakaan

Palembang, Detik Sumsel — Kecelakaan di Jalan Protokol kota Palembang hingga merenggut nyawa, kembali terjadi. Kali ini menimpa Resiyanti (47), Pegawai Negeri Sipil (PNS) di Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Provinsi Sumatera Selatan.

Warga Jalan Dwikora II, Kecamatan Ilir Timur I ini, meninggal dunia dilokasi kejadian dengan kondisi luka parah dibagian kepala, setelah sepeda motor Yamaha Jupiter Z BG 2721 UK yang dikendarainya, ditabrak Fuso BG 8664 AO bermuatan peti kemas di Jalan Demang Lebar Daun, Kecamatan Ilir Barat I, tepatnya didepan Show room Nissan Rabu (19/9) sekitar pukul 12:20 WIB.

Menurut Aminah, teman satu ruang kerjanya, Resi sebelum dikabarkan mengalami kecelakaan, masih bertemu dan bertegur sama dengan ia dan teman satu kantor.

“Dia (Resi), keluar dari kantor jam makan siang. Katanya, dia mau pulang kerumahnya, mau mengantarkan nasi untuk pembantu. Mendapat kabar kalau dia kecelakaan, dari teman kami melalui instagram. Langsung kami datangi kamar jenazah untuk memastikan apakah benar Resi. Setelah ditelpon keluarganya, ternyata benar dia Resi,” katanya.

Dikatakan Aminah, korban bekerja di Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Provinsi Sumatera Selatan dibagian Kepegawaian dan memiliki dua orang anak. Sedangkan suaminya, sekitar setahun lalu meninggal dunia.

Aiptu Elvan Destu, Karu II Pos Laka 602 Pakjo Palembang, mengatakan bahwa, pihaknya mendapatkan laporan adanya kecelakaan yang melibatkan sepeda motor dengan mobil Fuso pengangkut peti kemas sekitar pukul 12:30 WIB di Jalan Demang Lebar Daun, Kecamatan Ilir Barat I, didepan Show room Nissan.

“Saat ini, sopir Fuso yang menabrak korban beserta barang bukti mobil sudah diamankan. Untuk kronologis dari kecelakaan ini, masih dalam penyelidikan petugas di lapangan, termasuk memeriksa saksi-saksi yang melihat kejadian,” pungkasnya.

Sementara itu, pantauan dikamar jenazah Rumah Sakit Mohammad Hoesin (RSMH), terlihat kerabat dan rekan kerja serta anak korban, memenuhi kamar jenazah untuk melihat kondisi almarhumah. (oji)

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL
Lakukan Penukaran Uang

Check Also

Waspadai Arisan Online, Jangan Percaya Keuntungan Besar

Palembang, Detik Sumsel — Maraknya penipuan aris online yang menimpa masyarakat Sumsel hingga berujung laporan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *