Hendak Pergi Bekerja, Karyawati Bank Ini Kena Jambret | Detik Sumsel
Detik
Pemprov
Anggota Polrestabes Palembang olah TKP Jambret di depan JM Pasaraya di Jalan Letkol Iskandar Palembang

Hendak Pergi Bekerja, Karyawati Bank Ini Kena Jambret

Palembang, Detik Sumsel — Aksi kawanan jambret bermotor di Palembang kembali beraksi. Kali ini korbannya adalah Lia Dwi Febrianti (33), karyawati Bank Sumsel Babel (BSB) cabang Jakabaring, yang juga sebagai ibu Bhayangkari, menjadi korban penjambretan di kawasan Jalan Letkol Iskandar depan JM Pasaraya Palembang, Jumat (24/9/2021), sekitar pukul 06.30 WIB.

Akibatnya, warga Jalan Padi Raya, Kecamatan Sako Palembang itu, kehilangan satu buah tas warna ungu berisi dompet dan satu unit ponsel Samsung S20. Dari kejadian itu ia melaporkannya ke Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polrestabes Palembang.

Ditemui di ruang SPKT Polrestabes Palembang Lia menceritakan kejadian yang menimpanya berawal saat ia akan berangkat bekerja dari rumahnya menumpang ojek.

“Belum sampai ketempat kerja, ojek yang ia tumpangi melintas di depan JM Pasaraya, tiba-tiba ada seseorang mengendarai motor memepet dan langsung menarik tas saya, lalu lari ke arah Jalan Jenderal Sudirman,”katanya.

Sementara itu, Kasi Humas Polrestabes Palembang, Kompol Abu Dani, membenarkan adanya Laporan Polisi (LP) penjambretan tersebut. “Laporan sudah diterima anggota piket SPKT, kita dan anggota telah melakukan olah TKP,” katanya.

Untuk laporannya telah ditindak lanjuti, dan dalam penyelidikan Unit Reskrim Polrestabes Palembang. “Kasus ini masih dalam penyelidikan. Untuk pelakunya sendiri belum diketahui, tapi dari keterangan korban di LP yang diterima anggota piket SPKT kita bahwa pelakunya satu orang,”ujarnya.(oji)

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Wakili Kepala Daerah se Sumsel, Bupati OKI Terima 100.000 Dosis Vaksin

Kayuagung, Detik Sumsel-Bupati Ogan Komering Ilir (OKI) H Iskandar, SE., menerima 100. 000 dosis vaksin …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *