Hendak Pergi Kondangan, Nenek dan Cucu Tewas Kecelakaan | Detik Sumsel
Detik
Pemprov
Jenazah Hartati menjalani visum dikamar jenazah Rumah Sakit Mohammad Hoesin Palembang

Hendak Pergi Kondangan, Nenek dan Cucu Tewas Kecelakaan

Palembang, Detik Sumsel — Kecelakaan yang menimbulkan korban jiwa kembali terjadi di Jalan Palembang – Tanjung Api – api tepatnya di Kilometer 9, Desa Gasing, Kabupaten Banyuasin Minggu (28/4).

Kali ini korbannya Hartati (40) dan Mesya Ramadhani cucunya tewas dilokasi kejadian dengan luka parah dibagian wajah serta kaki kanan dan kirinya patah setelah sepeda motor Honda Scoopy yang dikemudikan Hartati bertabrakan dengan mobil Avanza dengan Nopol BG 1268 ZS.

Menurut keterangan Bayumi keponakan korban mengatakan Hartati bersama cucunya Minggu (28/4) sekitar pukul 09 : 30 WIB pamit dari rumahnya di Lorong Masjid, Desa Gasing untuk pergi kondangan di Tanjung Lago dengan mengendarai sepeda motor Honda Scoopy.

“Kami dapat kabar kalau Hartati kecelakaan sekitar pukul 10 : 00, motornya ditabrak mobil dari arah berlawanan yang melaju dari Tanjung Lago menuju ke Palembang.

“Tatik mengalami luka parah dibagian wajah dan kedua kakinya patah begitu juga cucunya mengalami luka parah,”kata Bayumi ditemui dikamar jenazah Rumah Sakit Mohammad Hoesin.

Dikatakan Bayumi, Tatik memang sudah biasa kemana – mana selalu mengendarai sepeda motor. “Tatik orang baik dan pandai bergaul orang nya juga baik dan surah. Cucu nya baru dua itu dari anaknya yang paling tua,”bebernya.

Terpisah, anggota Satlantas Polres Banyuasin Bripka Budi Indra mengatakan korban tewas Lakalantas di Jalan Palembang – Tanjung Api – api, KM 9 Desa Gasing berjumlah dua orang mereka adalah nenek dan cucu.

Sepeda motor yang dikendarai korban ditabrak mobil Avanza yang dikemudikan Sofian dengan nomor polisi BG 1268 ZS.

“Saat ini kedua jenazah sudah berada di kamar jenazah Rumah Sakit Mohammad Hoesin untuk dilakukan visum. Sedangkan sopir mobil Avanza sudah diamankan di Satlantas Polres Banyuasin untuk dilakukan pemeriksaan,”terangnya.(oji)

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Emak – emak di Lahat Ngadu Lagi ke Dewan

Lahat, Detik Sumsel – 30 masa dari Ikatan Emak-emak Peduli Lingkungan Merapi Barat (IIPLMB) berunjuk …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *