Hendri Zainuddin Serahkan Medali Kepada Para Pemenang Hockey Mini Field | Detik Sumsel
BNI"
Ketua KONI Sumsel Hendri Zainudin menyerahkan medali emas kepada Tim Hockey Putra OKU

Hendri Zainuddin Serahkan Medali Kepada Para Pemenang Hockey Mini Field

Baturaja, Detik Sumsel – Pertandingan Hockey Mini Field Putra dan Putri di venue Corner Baturaja berakhir, Berakhirnya pertandingan ini ditandai dengan penyerahan medali kepada para pemenang, Senin (22/11).

Berdasarkan data yang dihimpun dilapangan, untuk Tim Putra medali emas diraih Oleh OKU, Perak di raih oleh OKI, sedangkan Perunggu diraih oleh Lahat dan Banyuasin. Sedangkan untuk Tim Putri Medali emas diraih oleh Lahat, Perak diraih oleh OKU dan Perunggu diraih oleh OKU Timur dan Ogan Ilir.

Penyerahan medali ini dilakukan secara langsung oleh Ketua KONI Sumatera Selatan Hendri Zainuddin, bersama Bupati Lahat Cik Ujang, Sekda Lahat, Ketua KONI OKI dan Kadispora OKU.

“Olahraga Hockey ini sudah mendunia, di Sumsel sudah dia kali Porprov semua resmi mendapat medali,” kata Ketua KONI Sumsel Hendri Zainuddin saat dibincangi awak media.

Dikatakan Hendri, Para pemenang dalam pertandingan Hockey ini nantinya akan dipilih dan akan dibina untuk pertandingan yang lebih besar lagi, seperti PON dan Pertandingan lainnya. “Tadi saya lihat banyak yang bagus, dari OKU, OKI dari lahat nanti kita pilih dan akan dibina,” ujarnya.

Sementara itu Ketua Federasi Hockey Indonesia (FHI) Kabupaten OKU Purwadi mengaku sangat bangga ats hasil yang dicapai oleh anak-anak asuhnya.

“Ya kita bersyukur di Kategori Mini Field ini Tim Putra medali emas, dan Tim Putri medali Perak itu hasil yang luar biasa,” ujarnya.

Menuru Purwadi, Hockey ini merupakan cabor baru untuk di OKU, Hockey OKU terbentuk sekitar tahun 2018 yang lalu.

“Waktu porprov di prabumulih kita tidak mengirim atlet, dan ini yang pertama kali kita ikut pertandingan dan hasilnya sangat luar biasa,” ucapnya. (fei)

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL
Lakukan Penukaran Uang

Check Also

Minta Mabes Polri Ambil Alih Dugaan Kasus Penipuan Jual Beli Tanah yang Ditangani Polda Sumsel

Palembang, Detik Sumsel — Meresa kliennya di diskriminasi saat menjalani proses hukum di Polda Sumsel. …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *